Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Feb 2019 23:45 WIB

TRAVEL NEWS

Dukung Festival Cap Go Meh di Singkawang, Grab Kasih Diskon 50%

Robi Setiawan
detikTravel
Foto: grab
Foto: grab
Jakarta - Grab umumkan partisipasinya dalam festival Cap Go Meh 2019 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Diprediksi acara ini dihadiri lebih dari 70 ribu wisatawan yang akan menyaksikan perayaan "100 Calendar of Events Wonderful Indonesia" 2019 pada 20 Februari 2019.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar menjelaskan Grab bangga bisa ikut aktif berpartisipasi untuk mendukung festival budaya di Singkawang. Grab pun ingin turut berpartisipasi dalam memberikan dampak dari sisi kreatif dan komersial, serta turut melestarikan budaya lokal di Kalimantan Barat.

"Kami memiliki misi untuk membawa setiap orang lebih dekat dengan hal-hal yang berarti bagi mereka, termasuk perayaan yang menjadi simbol keanekaragaman budaya yang dimiliki Indonesia. Kami senang bahwa partisipasi kami dapat mendorong kelancaran perhelatan ini," kata Mediko seperti dikutip dari laman resmi Grab, Rabu (20/2/2019).


"Lebih dari sekadar jarak geografis, kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan masyarakat lokal dan wisatawan, serta menyatukan energi melalui layanan kami yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia, termasuk Singkawang," sambungnya.

Menurutnya sejak siang puluhan ribu wisatawan yang menyesaki jalan Diponegoro, Kota Singkawang, menanti arak-arakan 12 replika naga berukuran 20 meter dan 1.050 patung dalam rangkaian acara puncak Cap Go Meh 2019. Menteri Pariwisata Arief Yahya turut hadir dan membuka Festival Cap Go Meh 2019 di Singkawang ini.


Ia melanjutkan, untuk memudahkan mobilitas warga lokal dan wisatawan, Grab juga menyiapkan GrabStop di berbagai lokasi strategis yang memudahkan penjemputan dan pengantaran saat mengunjungi festival ini.

Sebagai perusahaan ride-hailing pertama yang hadir di Singkawang, Grab menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Singkawang dengan pilihan sistem pembayaran tunai dan nontunai, termasuk layanan GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood.

Bahkan Grab juga secara khusus memberikan kode promo CAPGOMEHSKW untuk menikmati potongan harga 50% hingga Rp 15 ribu untuk 5 kali perjalanan menggunakan GrabCar dan GrabBike, khusus bagi pengguna di Singkawang, hingga 28 Februari 2019. (mul/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED