Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 22 Mar 2019 20:06 WIB

TRAVEL NEWS

Akhirnya Salju Turun di Bekasi!

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Trans Snow World Juanda (dok Trans Snow World Juanda)
Trans Snow World Juanda (dok Trans Snow World Juanda)
Bekasi - Melihat salju turun di Bekasi yang panas terdengar aneh, tapi bukan tidak mungkin. Lewat wahana baru Trans Snow World, kini traveler bisa lihat salju di Bekasi.

Bersiaplah wahai warga Bekasi, salju akan segera turun di kotamu. Bukan hujan salju dari langit, tapi lewat wahana baru Trans Snow World yang akan segera hadir di tengah-tengah traveler.

Berada di area Trans Park Juanda yang hanya berjarak 100 meter dari stasiun Bekasi Timur, traveler bisa menjumpai salju di Trans Snow World. Dilihat detikcom dari situs resminya, Jumat (22/3/2019), saljunya asli loh.

Seperti di negara 4 musim (dok Trans Snow World Juanda)Seperti di negara 4 musim (dok Trans Snow World Juanda)
Membentang di atas lahan seluas 2.000 meter persegi, kamu bisa menikmati salju layaknya di negara empat musim lewat Trans Snow World. Tentunya kamu tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup ke Bekasi saja.

Menggunakan mesin khusus, salju yang ada pun adalah asli seperti di alam. Walau asli, traveler juga tak perlu takut kedinginan. Alasannya, suhu di Trans Snow World disetting di angka 10 sampai 15 deraja celcius yang tak begitu dingin.

Yang bikin asyik, kamu bisa main bola salju hingga berseluncur di atasnya. Serius deh, rasanya kayak main salju sungguhan di luar negeri.

Saljunya asli loh (dok Trans Snow World Juanda)Saljunya asli loh (dok Trans Snow World Juanda)
Untuk mencapainya pun cukup mudah. Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, cukup menggunakan commuter line dengan biaya Rp 3.500 untuk tiba di Trans Snow World Juanda.

Sedangkan bila menggunakan kendaraan sendiri, kamu dapat mengakses tol Bekasi Timur maupun tol Bekasi Barat. Alamat persisnya di Jalan Ir H Juanda No 180, Margahayu, Bekasi.

Hanya traveler harus bersabar sedikit. Soalnya, wahana Trans Snow World baru akan dibuka resmi untuk publik pada tanggal 25 Maret 2019 atau Senin mendatang.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA