Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 04 Apr 2019 14:35 WIB

TRAVEL NEWS

My Trip My Adventure: Serunya Jelajah Luwu Utara

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Marshall Sastra dan Vincent Verhaag bertualang di Luwu Utara (My Trip My Adventure)
Foto: Marshall Sastra dan Vincent Verhaag bertualang di Luwu Utara (My Trip My Adventure)
Luwu Utara - Bertualang ke Luwu Utara pastinya seru. Banyak destinasi wisata menarik buat traveler jelajahi.

My Trip My Adventure (MTMA) bakal kembali dengan episode terbaru yang seru. Kali ini, bersama host Marshall Sastra dan Vincent Verhaag, traveler bakalan diajak menyaksikan asyiknya wisata petualangan di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Dari Jakarta, Marshall Sastra dan Vincent Verhaag akan terbang ke Bandara Palopo. Kemudian lanjut naik pick up dan ojek menuju Seko. Nah ojeknya ini bukan ojek biasa. Melewati lintasan lumpur yang sulit, biayanya pun mahal, sampai Rp 2,5 juta.

Setelah tiba di tempat tujuan. Kedua host akan bermalam di rumah warga setempat. Keesokannya, Marshall Sastra dan Vincent Verhaag berkunjung ke Bukit Eno, disambut dengan tarian adat dan mengibarkan bendera merah putih.

My Trip My Adventure: Jelajah Seru di Luwu UtaraFoto: (My Trip My Adventure)
Petualangan dilanjutkan dengan eksplor Tanah Seko dengan mengunjungi Kerbau Tedong Bonga. Selama di Luwu Utara, para host juga akan bermain bersama anak-anak warga setempat di sungai dan seru-seruan lompat dari jembatan.

Penasaran bagaimana petualangan Marshall Sastra dan Vincent Verhaag di Luwu Utara? Yuk saksikan My Trip My Adventure, Sabtu 6 April 2019 mendatang pukul 08.30 WIB di Trans TV.

[Gambas:Video 20detik]

(krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA