Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Apr 2019 23:15 WIB

TRAVEL NEWS

Petugas Bandara Kebingungan, Ada Abu Jenazah Tertinggal 9 Bulan

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (TSA)
Foto: (TSA)
Alaska - Suatu bandara di Alaska, AS jadi perbincangan. Sebab, ada abu jenazah di sana yang tertinggal sejak Agustus 2018. Milik siapa itu?

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Senin (15/4/2019) hal itu terjadi di Bandara Internasional Ted Stevens Anchorage, Anchorage di Negara Bagian Alaska. Kalau dihitung, sudah 9 bulan abu jenazah itu tertinggal di sana.

Petugas bandara menjelaskan, tidak ada nama atau identitas apapun di dalam abu jenazah yang ada di sebuah kantung itu. Abu jenazahnya pun masih tersimpan rapi di pos pemeriksaan Transportation Security Administration (TSA) di Bandara Internasional Ted Stevens Anchorage.

Pihak kepolisian setempat sampai turun tangan untuk mencari. Mereka mendatangi beberapa rumah duka, tapi pihak-pihak dari rumah duka juga tidak tahu itu milik siapa.



Sampai-sampai, pihak bandara membuat pengumuman lewat Facebook resminya. Meminta orang-orang di Alaska, untuk mencari siapa pemilik yang membawa abu jenazah tersebut dan sudah ketinggalan lama di bandara.

Pihak bandara hingga kini belum mendapat petunjuk. Pasa petugas TSA selaku petugas pemeriksaannya menegaskan untuk tidak membuka kantung berisi abu jenazah itu demi menghormati almarhum.

BACA JUGA: Emak-emak Ketinggalan Bayi, Pesawat di Arab Saudi Putar Balik

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED