Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Apr 2019 16:55 WIB

TRAVEL NEWS

Bali & Singapura Masih Jadi Primadona Buat Libur Panjang Minggu Ini

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: Ilustrasi Bali (Rachman Haryanto/detikTravel)
Foto: Ilustrasi Bali (Rachman Haryanto/detikTravel)
Jakarta - Momen libur Pemilu 2019 hingga Paskah dimanfaatkan traveler untuk berlibur. Destinasi seperti Bali hingga Singapura pun masih jadi primadona.

Dalam press release yang diterima detikcom, Traveloka mencatat kenaikan pemesanan tiket pesawat dan hotel sebanyak tiga kali lipat. Faktanya, tak sedikit traveler yang memanfaatkan momen libur Pemilu 2019 dan Paskah untuk berwisata.

Dilihat detikcom, Selasa (16/4/2019) Traveloka pun mengungkap sejumlah destinasi baik di dalam dan luar negeri yang jadi pilihan traveler untuk berlibur. Destinasi pilihan traveler untuk berwisata pun cukup bervariasi, walau bukan destinasi baru.

"Destinasinya pun cukup beragam, baik destinasi wisata domestik yang cukup populer seperti Bali, Yogya dan Surabaya," ujar Senior Vice President Business Development Traveloka, Caesar Indra dalam keterangan tertulis.



Diketahui, destinasi populer dalam negeri seperti Bali, Yogya dan Surabaya masih jadi favorit di kalangan traveler dalam negeri. Sedangkan untuk destinasi di luar negeri, negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia juga cukup populer.

"Sedangkan untuk rute internasional, Singapura & Kuala Lumpur menjadi negara yang digemari," ujar Indra.

Kedekatan jarak memang jadi faktor utama bagi traveler untuk menentukan destinasi liburan. Tak heran kalau sejumlah destinasi liburan baik di dalam dan luar negeri kembali jadi primadona. (rdy/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED