Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Apr 2019 08:20 WIB

TRAVEL NEWS

Live Music & Gelaran Dangdut Tutup Dufan @Night

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Dufan @Night (Randy/detikcom)
Dufan @Night (Randy/detikcom)
Jakarta - Gelaran Dufan @Night malam ini berlangsung meriah. Live music hingga goyangan dangdut jadi penutupnya.

Dibuka spesial semalam dari pukul 19.00 WIB, gelaran Dufan @Night dipadati oleh pengunjung. Hujan yang sempat turun sore hari terbukti tak dapat meredakan antusiame pengunjung malam ini.

Dipantau detikcom di lokasi, Jumat malam (26/4/2019), kepadatan mulai menyemut di area masuk Dufan sejak pukul 19.00 WIB. Dibuka hingga pukul 23.00 WIB, efektif pengunjung punya waktu empat jam untuk menikmati Dufan di malam hari.

Tentunya ini jadi kesempatan yang langka, mengingat biasanya Dufan hanya buka dari pagi hingga sore hari saja. Spontan, antrean pengunjung pun langsung mengular di sejumlah wahana populer Dufan seperti Bianglala dan komidi putar Ratangga.

Belum puas pengunjung mencoba wahana, lantunan live music mengalir dari panggung utama di depan komidi putar pada pukul 22.30. Lagu populer seperti selow yang dicover Via Vallen hingga lagu lawas Iwa K mengalir di udara. Pengunjung pun langsung ikut berjoged di depan panggung tanpa disuruh.

Live Music & Gelaran Dangdut Tutup Dufan @NightFoto: (Randy/detikcom)

Menariknya, ada salah satu pengunjung pria yang ikut berjoged di atas panggung. Menamakan dirinya sebagai Cinta, ia tampil menari dengan lihai layaknya penari panggung profesional. Sesekali ia juga melemparkan salam cium yang disambut keriaan pengunjung.

Jarum jam menunjukkan pukul 23.30 WIB, sedikit lewat dari waktu awal. Musik pun berhenti berdendang, menandakan kalau Dufan @Night telah usai. Pengunjung pun pulang dengan hati riang.


Tonton video Sensasi Main Hingga Larut Malam di Dufan:

[Gambas:Video 20detik]


Live Music & Gelaran Dangdut Tutup Dufan @Night
(rdy/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Bukit Teletubbies dari Yogya

Selasa, 25 Jun 2019 10:50 WIB

Liburan sekolah ke Yogyakarta, ada tempat wisata baru yang bisa traveler kunjungi. Namanya Bukit Teletubbies Domes View. Suasananya masih sepi dan asri.