Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Mei 2019 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ladies! Bandara Ini Tawarkan Perawatan Kecantikan Gratis Buat Kamu

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi (iStock)
Ilustrasi (iStock)
Sydney - Bagi traveler wanita, menunggu di bandara bisa jadi cukup membosankan. Tenang, bandara di Australia ini tawarkan perawatan kecantikan gratis.

Seiring dengan perkembangan zaman, tak sedikit bandara yang saling berlomba untuk memberikan servis terbaik bagi para penumpang pesawat. Salah satunya adalah inovasi berupa kabin kecantikan di Bandara Sydney, Australia.

Adalah La Prairie Art of Luxury, sebuah kabin kecantikan yang berlokasi di komplek HEINEMANN Tax & Duty Free Bandara Sydney. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Minggu (5/5/2019), kabin kecantikan itu menawarkan jasa pijat hingga pemulihan kantong mata secara cuma-cuma seperti diberitakan media News Australia.

Selama 6 bulan ke depan, traveler khususnya wanita dapat menikmati layanan kecantikan tersebut sebelum terbang. Dijelaskan oleh direktur manajer La Prairie Australia dan Selandia Baru, Rosi Fernandez, layanan ini diharapkan dapat membuat penumpang lebih enjoy.

"Kami membawa pengalaman unik ke Bandara Sydney yang memungkinkan penumpang memiliki perawatan mewah di private suite atau servis ekspres yang bisa dinikmati di konter secara cuma-cuma," ujar Rosi.

Hanya saja, servis tersebut tak seluruhnya gratis. Ada pula yang berbayar. Namun, saran kecantikan hingga beberapa servis dapat dinikmati secara gratis. (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA