Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 08 Mei 2019 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Lowongan Pekerjaan Impian: Dibayar Rp 9,3 Juta Buat Spa

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi spa (iStock)
Ilustrasi spa (iStock)
London - Ada lowongan pekerjaan menarik nih buat traveler. Kamu akan digaji Rp 9,3 juta cuma buat menjajal spa dan aneka perawatan lainnya. Mau tidak?

Traveler yang lagi butuh pekerjaan, mungkin akan tertarik dengan lowongan satu ini. Kamu akan dibayar kurang lebih 500 Poundsterling (sekitar Rp 9,3 juta) hanya untuk menikmati spa, dipijat, berendam di kolam air panas, dan mengetes aneka fasilitas spa lainnya.

Dikumpulkan detikcom dari beberapa sumber, Rabu (8/5/2019), lowongan kerja sebagai spa tester ini diposting oleh SpaSeekers, situs yang menyediakan layanan untuk booking spa. Untuk melamar pekerjaan ini, syaratnya cukup mudah.

Traveler tidak perlu mengirim CV, pasfoto, bahkan fotocopy ijazah. Cukup posting foto terbaikmu saat sedang liburan di Instagram dengan mention @SpaSeekers dan tagar #dreamsummerjob.

Fotonya bebas, dan boleh macam-macam. Bisa lagi pose berendam di kolam renang, berjemur di pantai, atau aktivitas liburan musim panas lainnya. Nantinya SpaSeekers yang akan memilih pemenangnya.

BACA JUGA: 6 Spa Paling Aneh Sedunia

Sayang pekerjaan ini bukan full time, tapi hanya buat part time saja selama bulan Juli dan Agustus. Setiap sekali sesi kunjungan, traveler akan digaji 125 Poundsterling (sekitar Rp 2,3 juta). Total akan ada 4 sesi kunjungan di bulan tersebut.

Selain bisa menikmati layanan spa berkelas dunia secara gratis, traveler juga akan disediakan makan siang, coffee break, dan juga champagne gratis di setiap tempat spa yang didatangi. Tertarik? (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED