Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Mei 2019 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Sad Food di Pesawat: Sandwich Isinya Secuil Ayam

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Sandwich isinya secuil ayam (dok Paul Carlin/Facebook)
Sandwich isinya secuil ayam (dok Paul Carlin/Facebook)
Brisbane - Di Instagram, ada akun @sadfood yang berbagi foto-foto makanan berbentuk menyedihkan. Mungkin makanan pesawat ini bisa masuk: sandwich berisi secuil ayam.

Terkadang makanan di pesawat bisa menipu. Antara gambar di menu dengan apa yang traveler dapatkan bisa berbeda 180 derajat. Seperti itulah yang dialami oleh Paul Carlin, traveler yang berpergian dari Dublin, Irlandia menuju ke Brisbane, Australia naik pesawat Emirates.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Kamis (9/5/2019), saat itu Paul memesan sandwich Cajun Chicken & Cheese, alias roti lapis dengan ayam berbumbu Cajun dengan keju. Melihat namanya, tentu terbayang sandwich yang lezat.

Tapi begitu sampai di tangan Paul, ternyata bentuk sandwich itu tidak sesuai dengan apa yang dia bayangkan. Sandwich itu hanya berisi secuil kecil potongan daging ayam dengan selembar keju di bawahnya.

BACA JUGA: Kecewa, Saat Sandwich Idaman di Pesawat Tak Sesuai Kenyataan

"Tidak seburuk makananku di Emirates dari Dublin menuju ke Brisbane," tulis Paul di Facebook.
Sad Food di Pesawat: Sandwich Isinya Secuil AyamFoto: (dok Paul Carlin/Facebook)


Sontak banyak traveler yang terkejut dan ikut berkomentar di akun Facebook Paul. Mereka menanyakan apakah itu betulan, atau cuma guyonan belaka.

"Itu sandwich ayam? Dimana ayamnya?" tulis salah seorang traveler.

"Itu apa? Seperti sebuah keju buluk," timpal traveler lainnya.

"Saya tidak tega menyebut ini makanan. Ini tidak akan cukup buat menambal lubang di gigi saya," balas Paul dengan bercanda.

BACA JUGA: Sedih Amat, Sandwich di Pesawat Ini Isinya Cuma Mentimun

Akhirnya, juru bicara Emirates pun buka suara soal makanan pesawat menyedihkan yang diterima Paul. Mereka menyebut akan menyelidiki soal ini dan menghubungi Paul secara personal.

"Kami menyadari komplain yang dilakukan oleh Paul. Emirates bangga menyajikan menu makanan dengan kualitas baik kepada para penumpang. Foto sandwich itu jelas tidak memenuhi standar tinggi Emirates. Kami akan menyelidiki ini dan menghubungi Paul secara langsung," demikian bunyi pernyataan Emirates seperti dikutip dari media The Sun.

Sad Food di Pesawat: Sandwich Isinya Secuil Ayam
(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Ternate, Secuil Surga di Maluku

Rabu, 26 Jun 2019 10:50 WIB

Ternate, sebuah kota di pulau kecil di timur Indonesia mempunyai destinasi wisata yang sangat indah. Pantai, danau, gunung semua lengkap dan indah!