Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Mei 2019 23:22 WIB

TRAVEL NEWS

Dicari: Penguji Coba Yacht Mewah, Gajinya Hampir Rp 1 M

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: Ilustrasi (Princess Cruise)
Foto: Ilustrasi (Princess Cruise)
Jakarta - Yeah, lagi dicari penguji coba kapal pesiar atau yacht mewah. Gajinya terbilang tinggi yakni Rp 18,6 juta.

Melansir CNN Travel, Sabtu (11/5/2019), adalah HushHush yang menyediakan lowongan ini. Toko mewah dan layanan concierge online yang berbasis di London ini sedang mencari tester atau penguji coba kapal pesiar itu.

Setiap pengujian kapal pesiar, perusahaan akan membayar £ 1000 atau sekitar Rp 18,6 juta. Dan, kandidat yang tepat dapat meninjau hingga 50 kapal pesiar per tahun. Jadi potensi penghasilannya sekitar USD 65 ribu atau setara Rp 932, 3 juta, hampir Rp 1 miliar dalam setahun.

"(Penghasilan) itu akan didasarkan pada rata-rata penguji pro. Jadi kami membutuhkan Anda yang fleksibel. Setiap ulasan akan membutuhkan satu minggu di atas kapal pesiar untuk membuat ulasan terperinci," kata lowongan itu.

Keuntungannya? Anda bisa hidup di kapal pesiar dengan pekerjaan menguji dan mengevaluasi segala sesuatu di dalamnya.

"Anda harus membahas setiap soket terminal listrik, pintu, tempat tidur, keran, segalanya untuk memastikan bahwa kapal pesiar sesuai dengan standar kami," jelas uraian itu.

"Jelas, kami adalah situs kelas atas dan mengharapkan produk kami memiliki kualitas terbaik, itulah sebabnya kami mencari seseorang yang pekerjaannya hanya menilai kualitas kapal pesiar dan memastikan mereka memenuhi standar tinggi kami," kata pendiri HushHush.com Aaron Harpin dalam situsnya.

BACA JUGA: Ketinggalan Kereta Sudah Biasa, Ini Ketinggalan Kapal Pesiar

Calon penguji coba kapal pesiar harus memiliki paspor, berusia di atas 21 tahun dan bersedia bekerja dalam waktu dekat. Tidak diperlukan pengalaman berperahu pesiar, namun pengalaman di kapal pesiar adalah nilai tambah.

Calon harus pekerja keras, andal dan berorientasi pada detail dengan keterampilan menulis yang kuat. Situs e-commerce HushHush diluncurkan awal tahun ini dan sebelumnya telah memposting lowongan penuh waktu untuk peninjau berbagai produk mewah mulai dari barang seni dan perhiasan hingga pesawat terbang. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED