Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Mei 2019 11:06 WIB

TRAVEL NEWS

Pemenang #JalanBarengGrab Alamsyah Main di 5GX sama Luna & Daniel

Robi Setiawan
detikTravel
Pemenang #JalanBarengGrab, Alamsyah. Foto: Robi Setiawan/detikcom
Pemenang #JalanBarengGrab, Alamsyah. Foto: Robi Setiawan/detikcom
Bali - Menghabiskan libur akhir pekan bersama teman atau keluarga mungkin sudah biasa. Hal yang luar biasa adalah berlibur bersama artis. Begitu kiranya ungkapan bahagia Alamsyah bisa berlibur akhir pekan di Bali bersama Luna Maya dan Daniel Mananta.

Alamsyah adalah seorang pengusaha asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Baginya, momen ini adalah pengalaman pertama bisa berlibur ke Bali gratis lewat #JalanBarengGrab dengan segala biayanya ditanggung Grab.

"Pokoknya ini asyik banget, ini hal yang langka, saya sangat senang sekali karena beruntung menjadi laki-laki beruntung yang ikuti event ini," ujar Alamsyah kepada detikTravel beberapa waktu lalu.

Dalam liburannya ini, ia berkesempatan mencoba wahana reverse bungy di 5GX yang terletak di Jalan Legian No.99, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Walaupun awalnya deg-degan, ia akhirnya bisa menikmati wahana yang memang menguji adrenalin ini.


"Awalnya deg degan, pas udah naik itu waduh gila nggak bisa dibayangkan. Tapi lama-lama asik juga. Ini kan pengalaman langka harus dimaksimalkan, ini pertama kali apalagi bareng Luna dan Daniel," ungkapnya.

Setelah mencoba sekali, ia pun kembali mencoba lagi reverse bungy. Selain bersama Luna dan Daniel, ia juga mencobanya bersama Marshall Sastra, salah satu artis dalam acara My Trip My Adventure Trans TV.

Ia pun mengaku senang bukan karena bisa berlibur ke Bali gratis, melainkan karena bisa menghabiskan liburan bersama Luna Maya dan Daniel Mananta. Apalagi naik satu wahana menguji adrenalin bersama mereka.

"Kesannya kalau dilihat di TV itu beda banget, dia itu intinya sangat beda ketika bertemu langsung, sulit dijelaskan, ternyata orangnya friendly baik banget, senang, bisa foto-foto," katanya.

Lebih lanjut Alamsyah pun menceritakan kisahnya bisa menjadi salah satu pemenang #JalanBarengGrab. Ia mengaku sebelum diumumkan jadi pemenang, ia sering memasukkan kode promo JalanBareng dalam setiap order-nya di aplikasi Grab.

Alamsyah menaiki wahana reverse bungy di 5GX Bali Alamsyah menaiki wahana reverse bungy di 5GX Bali. Foto: Robi Setiawan/detikcom

"Kebetulan kan saya ada bisnis kecil-kecilan di Sulawesi karena bisnis saya itu banyak yang order, otomatis saya pakai Grab. Pakai Grab itu banyak sekali untungnya, di mana pun saya pesan pasti selalu datang dengan cepat dan intinya aman dan selamat. Itulah bisa menang," katanya.

"Mungkin kalau ditotal bisa 20 sampai 25 kali pakai (kode promo) sehari," tambahnya.

Selain GrabExpress, ia mengaku sering juga menggunakan layanan lainnya dari Grab, seperti GrabBike maupun GrabFood. Menurutnya sampai saat ini GrabExpress mampu memberikan kepercayaan keamanan baginya untuk mengirim barang pesanan pelanggan. Dari pesan makan sampai kirim barang, segalanya lebih mudah dan menyenangkan karena #AutoGampang bersama Grab.


"Aman, belum ada masalah selama saya pakai GrabExpress. Pasti barang saya sampai dengan cepat, tepat waktu, intinya selamat," ujarnya.

Tidak hanya mencoba wahana reverse bungy di 5GX, ia juga mengaku sudah mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya di Bali bersama Grab. Tidak sendirian, ia turut mengajak ibunya karena Grab membolehkan para pemenang untuk mengajak salah seorang terdekat untuk menemani liburan di Bali.

"Alhamdulillah mudah-mudahan kalau ada kegiatan (serupa) tahun depan saya bisa menang lagi, itu saja. Soalnya asyik banget event-nya," ungkapnya. (prf/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Pemandian Terpencil Cleopatra

Senin, 15 Jul 2019 22:20 WIB

Mesir tak cuma piramida dan gurun. Terpencil di Gurun Sahara, ada sebuah kota dengan pemandian Cleopatra. Meski di antara gurun, pemandian ini malah eksotis.