Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Mei 2019 12:04 WIB

TRAVEL NEWS

Serunya Pemenang #JalanBarengGrab, Risnawati Main Sama Luna & Daniel

Robi Setiawan
detikTravel
Pemenang #JalanBarengGrab, Risnawati. Foto: Robi Setiawan/detikcom
Pemenang #JalanBarengGrab, Risnawati. Foto: Robi Setiawan/detikcom
Bali - Berlibur ke pantai mungkin sudah mainstream atau terlalu umum bagi beberapa orang, begitu juga berlibur dengan bermain wahana permainan. Tapi tentu bukan hal yang biasa kalau bermain wahana bersama artis terkenal seperti Luna Maya dan Daniel Mananta.

Risnawati merasa jadi orang yang beruntung menjadi pemenang #JalanBarengGrab dan bisa merasakan berlibur menikmati wahana reverse bungy di Bali bersama Luna Maya dan Daniel Mananta. Bahkan ia juga turut ditemani artis pengisi acara My Trip My Adventure, yaitu Marshall Sastra.

"Menurut aku sih ini liburan paling mewah dan benar-benar berkesan sekali karena memang dari awal juga dari pesawat, dari acara, terus uang saku memang benar-benar wow, istimewa sekali," kata wanita yang akrab disapa Risna itu kepada detikTravel beberapa waktu lalu.

Dalam liburannya kali ini ia berkesempatan mencoba wahana reverse bungy di 5GX yang terletak di Jalan Legian No.99, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Walaupun awalnya deg-degan, karena pertama kali baginya, ia pun akhirnya bisa menikmati wahana yang memang menguji adrenalin ini, tentunya bersama Luna dan Daniel.

"Benar-benar jantung (menegangkan), gila pokoknya, pertama kali naik itu. Ini lebih dari Dufan. Tenang dari bawah, pas ke atas (menegangkan). Tapi memang seru banget sih," ujarnya.


Setelah mencoba sekali, ia pun kembali mencoba reverse bungy kembali. Selain bersama Luna dan Daniel, ia juga mencobanya bersama Marshall Sastra bergantian.

Bertemu dan berlibur bersama Luna dan Daniel bagi Risna adalah pengalaman pertama kalinya dan mungkin sulit untuk memiliki kesempatan yang sama kedua kalinya. Oleh karena itu, ia benar-benar menikmati dan memaksimalkan momennya ini.

Lebih lanjut Risna menceritakan kisahnya bisa menjadi salah satu pemenang #JalanBarengGrab. Ia mengaku sebelum diumumkan jadi pemenang, ia sering memasukkan kode promo JalanBareng dalam setiap ordernya di aplikasi Grab. Bahkan ia sampai menargetkan harus menjadi pemenang.

"Nah setiap hari aku naik Grab pokoknya sampai 10, lumayan lah. Pokoknya di dalam dua minggu ini aku harus 100 kali naik Grab agar benar-benar jadi orang pertama yang menang," ungkapnya.

Risnawati tampak tegang pertama kali mencoba reverse bungy.Risnawati tampak tegang pertama kali mencoba reverse bungy. Foto: Robi Setiawan/detikcom

"Ditarget, karena Bali memang wow banget kan. Mengeluarkan uang demi sesuatu yang belum pernah kita coba siapa tau kan (menang). Memang seperti 'ih apaan sih kalau kalah kan zonk, sayang uang' tapi emang benar-benar kalau kita mikirnya (yakin), ini justru tantangan," tambahnya.

Ia mengaku selain menargetkan jadi pemenang, sebelumnya juga telah sering menggunakan layanan Grab untuk beraktivitas sehari-hari, khususnya untuk layanan GrabBike. Dari pesan makan sampai transportasi, Risna sudah membuktikan segalanya lebih mudah dan menyenangkan karena #AutoGampang bersama Grab.


"Kalau aku sih karena setiap hari pakai Grab jadi GrabBike semua, nggak ada yang GrabCar, jadi lebih ke GrabBike, buat kuliah, kerja, main, udah, jadi benar-benar ini kesempatan untukku. Tapi memang sengaja banget sih untuk ikutan," katanya.

Dalam liburannya ke Bali ini, ia tidak berangkat sendirian, melainkan ditemani ibunya Tuti Supriatin. Grab memang membolehkan para pemenang #JalanBarengGrab untuk mengajak salah seorang terdekat untuk menemani liburan di Bali. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Grab atas semua fasilitas dan kesempatan yang diberikan.

"Semua fasilitas ditanggung, dari makan enak, hotel bagus, pesawat enak, jadi benar-benar rating-nya tinggi sekali hadiah liburan kali ini," katanya. (prf/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED