Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Mei 2019 13:24 WIB

TRAVEL NEWS

#JalanBarengGrab, Luna Maya Seru-seruan Main Reverse Bungy di Bali

Robi Setiawan
detikTravel
Foto: Robi Setiawan/detikcom
Foto: Robi Setiawan/detikcom
Bali - Wisata Pulau Bali bukan hanya soal keindahan pantainya. Bali juga memiliki wahana permainan yang menantang adrenalin, seperti reverse bungy di 5GX. Kali ini, artis asal Bali, Luna Maya yang berkesempatan menjajal wahana ini.

Reverse bungy merupakan wahana adrenalin yang membuat siapa pun yang menaikinya akan merasa seperti batu yang dilontarkan ketapel jauh ke udara, dari titik 0 meter hingga ke ketinggian 50 meter dalam kecepatan yang tinggi.

Luna mencoba wahana ini malam hari, bersama Daniel Mananta dan para pemenang #JalanBarengGrab. Walaupun pada awalnya ragu dan takut, pada akhirnya mereka pun menikmati dan bersenang-senang bersama di 5GX. Bahkan Luna pun mencoba wahana ini beberapa kali.

Lokasi 5GX ini terbilang cukup strategis, yaitu berada di kawasan ramai di Jalan Legian No.99, Kuta, dekat dengan monumen peringatan bom Bali. Dengan lokasinya yang strategis, 5GX benar-benar mudah ditemukan.


Lebih lanjut Luna sebenarnya mengaku suka liburan di pantai. Di pantai, ia senang bermain air atau berenang karena menurutnya hal tersebut menyenangkan. Untuk liburan ke pantai, ia biasa menyiapkan beberapa barang khusus karena pantai panas.

"Kalau ke tempat yang tropical panas pasti kan baju renang, sunblock, kacamata, ya itu sebagian kecil. Kalau ke tempat dingin yang pasti coat, baju-baju yang hangat, yang bisa membuat kita nyaman lah," katanya.

Dalam memilih destinasi, tempat penginapan pun jadi salah satu pertimbangannya. Untuk hotel ia lebih memilih untuk menyesuaikan dengan budget dan lokasi terdekat dengan tujuan wisata.

Selain membawa barang-barang seperti disebutkan di atas, Luna juga sering kali memperhatikan jumlah uang yang dibawa. Apalagi jika tujuan wisata di luar negeri dengan mata uang yang berbeda, di antaranya untuk kebutuhan transportasi.


"Siapkan uang cash sesuai currency buat bayar Grab, di luar negeri nggak ada OVO, kecuali dalam negeri," ujarnya.

Untuk Grab, baginya memang jadi andalan transportasinya selama ini, baik saat berlibur maupun untuk sehari-hari.

"Lumayan, ya buat GrabFood misalkan, terus beli antar barang, kalau ada barang ketinggalan di rumah, antar ke lokasi syuting atau ke kantor ya," ungkapnya.

Luna Maya kerap memanfaatkan layanan GrabFood walaupun saat berlibur.Luna Maya kerap memanfaatkan layanan GrabFood walaupun saat berlibur. Foto: Robi Setiawan/detikcom

Alasannya, bagi Luna Grab menawarkan banyak promo dan harga yang murah. Dari pesan makan sampai transportasi, Luna sudah membuktikan segalanya lebih mudah dan menyenangkan karena #AutoGampang bersama Grab.

"Kecepatan juga. Jadi mungkin karena driver-nya banyak jadi di mana pun kita pesan selalu dapat, cepat," katanya. (prf/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED