Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Mei 2019 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Usai Juara Liga Italia, Cristiano Ronaldo Promosi Hotelnya

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/cristiano)
Foto: (Instagram/cristiano)
Lisbon - Juventus menasbihkan diri jadi juara Liga Italia Serie A 2018/2019. Pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo kini fokus dulu promosi hotel-hotelnya.

Juventus memenangi delapan gelar juara Serie A secara beruntun, menjadi sebuah rekor di antara lima liga Eropa paling elite. Pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu kunci kesuksesan.

Cristiano Ronaldo belum habis dan terus mencetak gol. Di liga, CR7 mencatatkan 20 gol dan 8 assist yang membuktikan dirinya belum habis meski sudah berumur kepala tiga.

BACA JUGA: Mengintip Jet Pribadi Mewah Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, ujung tombak Juventus (Tullio M. Puglia/Getty Images)Cristiano Ronaldo, ujung tombak Juventus (Tullio M. Puglia/Getty Images)


Saat berita ini di-publish, Liga Italia Serie A masih menyisakan 2 pertandingan. Namun poin Juventus sudah tidak bisa terkejar lagi, serta beberapa pemain intinya pun terlihat sudah liburan.

Termasuk Cristiano Ronaldo, yang kembali pulang ke kampung halamannya di Portugal. Bukan cuma sekadar pulang kampung, rupanya dia mempromosikan hotel-hotelnya yang ada di sana.

Hal itu terdapat pada Instagram pribadinya, @cristiano seperti dilihat detikcom, Kamis (16/5/2019). Baru-baru ini, Ronaldo memposting foto di depan hotelnya di Lisbon, Pestana CR7 Lisboa.

View this post on Instagram

Back to the best spot in town. @pestanacr7 馃榾馃憣馃徎 #pestanacr7 #lisbon #lifestylehotels

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on May 14, 2019 at 4:52am PDT



Ada 2 hotel Ronaldo di Portugal yakni Pestana CR7 Lisboa dan Pestana CR7 Funchal di Pulau Madeira. Mengusung tema 'Lifestyle Hotels', hotel-hotelnya menjanjikan kenyamanan bagi turis dari harga mulai 152 EURO atau sekitar Rp 2,4 juta per malam.

Tak hanya itu, segala sudut hotelnya pun identik dengan Cristiano Ronaldo. Ada foto hingga jersey CR7 yang dipajang. Plus, ada bola sepak yang ditandatangani Ronaldo bagi tamu yang menginap selama 2 malam.

Jersey timnas Potugal Cristiano Ronaldo yang dipajang di dalam hotelnya (Pestana CR7)Jersey timnas Potugal Cristiano Ronaldo yang dipajang di dalam hotelnya (Pestana CR7) Foto:


Kalau ini, Pestana CR7 Funchal (Pestana CR7)Kalau ini, Pestana CR7 Funchal (Pestana CR7)


BACA JUGA: 7 Fakta Hotelnya Cristiano Ronaldo

Menariknya, belum lama juga Ronaldo memposting foto hotel barunya Pestana CR7 Marrakech di Maroko, Afrika Utara. Dia menggenakan helm proyek dan mengajak keluarganya, serta menuliskan bahwa Pestana CR7 Marrakech bakal buka di tahun 2020 mendatang.

Sepertinya mumpung sudah libur liga sepakbola, Cristiano Ronaldo bisa fokus mempromosikan hotel-hotelnya ya?



Cristiano Ronaldo memang memiliki beberapa bisnis. Ronaldo pintar mengelola dan memutar uangnya, termasuk dalam bidang properti dengan memakai (nama julukannya) CR7 sebagai brandnya dan bekerjasama dengan grup hotel Pestana.

Sudah ada 2 Pestana CR7 di Portugal, kemudian satu lagi menyusul di Maroko. Kabarnya, selanjutnya Ronaldo bakal membangun hotel di Prancis dan Spanyol.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED