Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 20 Mei 2019 22:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Orang Manjat, Menara Eiffel Ditutup!

Afif Farhan
detikTravel
Menara Eiffel (Afif Farhan/detikcom)
Menara Eiffel (Afif Farhan/detikcom)
Paris - Kabar mengejutkan datang dari Paris. Bangunan ikoniknya, Menara Eiffel ditutup setelah ada orang yang memanjatnya!

Dilansir dari BBC, Senin (20/5/2019) seorang pria kedapatan sedang memanjat Menara Eiffel (pagi ini waktu Paris). Langsung saja, pihak pengelola Menara Eiffel melakukan evakuasi dan pengamanan. Menara Eiffel pun ditutup untuk sementara waktu.

Pria yang memanjat Menara Eiffel itu terlihat sudah berada di atas lantai 2 Menara Eiffel. Lantai 2 Menara Eiffel sendiri bisa dibilang sebagai dek observasi untuk melihat Kota Paris dari ketinggian . Belum diketahui pasti, bagaimana pria itu bisa menerobos sistem keamanan dan sampai memanjat ke menaranya.

BACA JUGA: Butuh Duit Berapa Naik ke Menara Eiffel?

Pihak kepolisian dan pemadam kebakaran langsung mengevakuasi pria tersebut. Belum ada penjelasan resmi, mengenai pria tersebut dan mengapa dia memanjat Menara Eiffel.

Para turis yang sedang berada di Menara Eiffel pun juga ikut dievakuasi. Salah seorang juru bicara pengelola Menara Eiffel mengatakan, pria tersebut masuk dengan normal lantai 2 kemudian memanjat tiang-tiang ke atas.

Kini, Menara Eiffel ditutup sementara waktu hingga ada pemberitahuan lebih lanjut. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED