Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Mei 2019 23:26 WIB

TRAVEL NEWS

Lihat Feeding Show Ribuan Ekor Piranha di Sea World Ancol, Berani?

Tia Reisha
detikTravel
Foto: Tia Reisha
Foto: Tia Reisha
Jakarta - Untuk menyambut libur Lebaran yang akan segera tiba, Sea World Ancol akan menyuguhkan atraksi seru dan menegangkan, yaitu Piranha Feeding Show. Tak tanggung-tanggung, jumlah piranha yang ditampilkan pun mencapai 2 ribu ekor, padahal sebelumnya hanya ada ratusan ekor saja.

Piranha yang berada dalam aquarium silinder besar ini merupakan jenis piranha perut merah atau red belly. Akuarium ini juga dilengkapi dengan timer di bagian sisi atas untuk menghitung kecepatan piranha menghabiskan mangsanya.

"Melangkah ke Sea World Ancol itu ada atraksi baru berupa Feeding Show Piranha. Di situ kita bisa melihat ribuan piranha diberi makan dengan cepat dan hanya memerlukan hitungan detik untuk menghabiskannya," kata Coorporate Communication Ancol Taman Impian Rika Lestari, Selasa (21/5/2019).


Dalam Piranha Feeding Show ini, petugas akan memasukkan ikan kembung sebanyak 1,5 kg sebagai makanan untuk piranha. Piranha pun bisa menghabiskan seluruh mangsanya tersebut hanya dalam hitungan detik saja. Cepat sekali, ya!

Video: Ancol Orchestra Siap Meriahkan Libur Lebaran 2019

[Gambas:Video 20detik]



Atraksi pemberian makan piranha ini bisa disaksikan setiap hari pada pukul 12.45 WIB. Pengunjung pun bisa menyaksikan langsung kecepatan piranha menghabiskan makanannya. Atraksi ini pun tentunya bisa menjadi alternatif libur Lebaran untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda.


"Pengunjung yang tidak memiliki agenda mudik wajib tahu apa yang baru di sini sehingga tidak perlu lagi mencari alternatif liburan yang jauh-jauh, cukup di Ancol dan cukup dekat diakses lewat tol, dan lainnya. Dengan kemudahan akses itu maka kita memberikan sesuatu yang baru dan menarik untuk pengunjung," pungkasnya. (mul/mpr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA