Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Mei 2019 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Mewah di Rusia Bikin Kuis, Hadiahnya Menginap Gratis

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Trivial Pursuit Hotel di Rusia (trivialpursuithotel.com)
Trivial Pursuit Hotel di Rusia (trivialpursuithotel.com)
Moskow - Ada cara unik yang dilakukan sebuah hotel mewah Rusia untuk menarik traveler. Mereka mengadakan kuis, siapa berhasil menjawab pertanyaan bisa menginap gratis.

Sebuah hotel mewah di Rusia, Trivial Pursuit Hotel punya cara unik untuk menarik wisatawan menginap di sana. Hotel ini akan memberikan hadiah menginap gratis untuk traveler yang berhasil menjawab dengan benar pertanyaan kuis trivia mereka.

Dikumpulkan detikcom, Rabu (22/5/2019), untuk bisa menginap gratis di hotel itu, traveler terlebih dahulu harus membeli copy dari games Trivial Pursuit, lalu unggah nota pembeliannya di medsos. Atau bisa juga mengunggah pengalaman menginap di hotel ini di media sosial.

Setelah itu, traveler harus menjawab beberapa pertanyaan yang sudah disediakan selagi menunggu proses booking hotel. Pertanyaan trivianya pun bermacam-macam, dengan tingkat kesulitan yang berbeda pula.

Salah satu contoh pertanyaannya yaitu Karakter apa yang pertama kali diciptakan Walt Disney? Ada juga pertanyaan yang agak sulit seperti Apa judul novel terakhir yang ditulis Ernest Hemingway?

(trivialpursuithotel.com)(trivialpursuithotel.com)
Bagi traveler yang menjawab dengan benar, akan diberikan hadiah berupa upgrade ke kamar yang fasilitasnya wah, dengan sajian makan kualitas wahid dan amenitis yang oke punya.

BACA JUGA: Siapa Sangka, 3 Hotel Mewah Ini Dulunya Penjara

Sementara itu, buat traveler yang salah menjawab pertanyaan dan skornya jelek akan diberi penalti. Hukumannya, berupa dapat kamar dengan kelas yang lebih rendah dan pilihan makanannya tidak terlalu banyak.

(trivialpursuithotel.com)(trivialpursuithotel.com)
Para traveler sudah bisa mencoba kuis dari hotel yang berlokasi sekitar 48 km di luar Moskow ini, mulai dari tanggal 20 Mei hingga 14 Juni 2019. Traveler dengan jawaban benar paling banyak akan mendapat hadiah utama, yaitu menginap gratis selama 2 malam di cottage ini secara gratis. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED