Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Mei 2019 21:22 WIB

TRAVEL NEWS

Mengurung Diri di Toilet Pesawat, Penumpang Ini Ditangkap Polisi

Afif Farhan
detikTravel
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Sussex - Seorang penumpang pesawat harus berurusan dengan polisi. Gara-garanya, dia mengurung diri di toilet pesawat dan marah-marah.

Dilansir detikcom dari berbagai media Inggris, Rabu (22/5/2019) penerbangan pesawat easyJet yang terbang dari Kota Faro di Portugal ke Kota Sussex di Inggris menjadi heboh. Gara-garanya, ada seorang penumpang yang mengurung diri di pesawat dalam waktu cukup lama sesaat sebelum pesawat mendarat.

Penumpang pria yang diketahui bernama Kieran Crowley, 10 menit lebih berada di toilet pesawat. Awak kabin pun sampai harus mengetuk pintu dan berkali-kali memintanya untuk duduk di kursi. Sebab sesuai prosedur keamanan, penumpang harus duduk di kursi dan menggenakan sabuk pengaman kala pesawat hendak mendarat.

BACA JUGA: Pelecehan Seksual di Pesawat, Gadis 19 Tahun Jadi Korban

Akhirnya, Kieran keluar dari toilet dan duduk di kursi. Namun rupanya, dia marah-marah dan mengumpat awak kabin serta penumpang lainnya dengan kata-kata yang kasar.

Bahkan ketika pesawat, dia kembali membuka sabuk pengaman dan mau kembali mengurung diri di toilet pesawat. Beruntung, aksinya digagalkan awak kabin dan pihak kepolisian setempat langsung meringkusnya.

Menurut pihak kepolisian, Kieran dinilai mengganggu kenyamanan dan menyerang awak kabin dengan perkataan kasar. Penumpang lainnya juga harus menunggu 40 menit untuk bisa turun dari pesawat yang sudah mendarat di landasan pacu.

Kieran kini menanti persidangan di pengadilan Crawley Magistrates dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Belum jelas juga, mengapa dia mengurung diri di dalam toilet pesawat. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA