Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Mei 2019 16:20 WIB

TRAVEL NEWS

Keluarga Beruang 'Membajak' Mobil di Amerika

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (Chad Morris/Facebook)
Foto: (Chad Morris/Facebook)
Nashville - Kejadian tak terduga dialami sebuah keluarga di Nashville, Amerika Serikat. lagi piknik, tetiba mobil mereka 'dibajak' oleh sekeluarga beruang.

Sebuah keluarga di Tennesse dikejutkan oleh kehadiran 4 ekor beruang yang masuk ke dalam mobil mereka. Beruang-beruang ini pun 'membajak' mobil dan membuat semua orang ketakutan.

Dilansir detikcom, Kamis (23/5/2019) kejadian dialami oleh Chad Morris dan keluarga. Saat piknik, mereka tak sengaja meninggalkan mobil dengan kaca terbuka di Gatlinsburgh, sebuah kota yang berada 56 km dari Knoxville.

Saat ingin kembali ke mobil, mereka dikejutkan karena mobil dimasuki oleh beruang. Tidak seekor, namun 4 ekor beruang.

 (Chad Morris/Facebook) (Chad Morris/Facebook) Foto: undefined


Morris pun mengambil foto dan membagikannya ke media sosial. Terlihat dalam foto yang dibagikannya, 3 ekor beruang berada di dalam mobil dan satu ekor berada di luar. Sepertinya yang berada di luar itu adalah ibu beruang.

Sedangkan 3 ekor beruang lagi nongkrong di dalam mobil dan sesekali menjulurkan kepalanya lewat jendela. Salah satunya juga ada yang melompat-lompat di dalam mobil dan terlihat mobil bergoyang. Gemas sih, tapi takut juga kan? Bagaimana kalau tetiba mereka menghancurkan mobil?

(Chad Morris/Facebook)(Chad Morris/Facebook) Foto: undefined


Dalam wawancaranya Morris mengatakan bahwa dia memang ingin bertemu dengan beruang dan bermain dengan mereka. Namun hanya ingin satu ekor, tidak empat ekor yang membuat dia sangat terkejut.

Setelah beberapa waktu akhirnya para beruang pun pergi dan masuk kembali ke hutan. Mobil Morris pun hanya mengalami kerusakan ringan dan dia segera menaikan kaca jendelanya. Dia tak akan lagi meninggalkan mobil dengan jendela terbuka.


(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED