Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 26 Mei 2019 02:20 WIB

TRAVEL NEWS

Astaga! Penumpang Ini Santai Banget Merokok di Pesawat

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/passengershaming)
Foto: (Instagram/passengershaming)
Minneapolis - Merokok dilarang di dalam pesawat. Tetapi penumpang ini, santai banget merokok di pesawat dan akhirnya ditegur awak kabin lalu diringkus polisi bandara.

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Minggu (26/5/2019) peristiwa itu terjadi dalam penerbangan maskapai Spirit Airlines ke Minneapolis (tidak dijelaskan dari mana asal penerbangannya). Sekitar 40 menit sebelum pesawat mendarat, seorang wanita merekam aksi penumpang pria yang duduk di sebelahnya dengan santainya merokok!

Pria itu mengeluarkan rokok dari bungkusnya lalu membakarnya. Dia terlihat menikmati rokoknya sambil memejamkan mata, yang terlihat kelelahan.

BACA JUGA: Maki Pramugari & Coba Merokok, Penumpang Mabuk Ini Dihukum Berat

Langsung saja, seorang penumpang lain memencet tombol panggilan awak kabin. Seorang awak kabin lantas menghampirinya dan pria itu hanya berkata 'oh my god' sambil memegangi kepalanya dan mematikan rokoknya.

Kabarnya, pria tersebut langsung diringkus oleh kepolisian bandara begitu pesawat mendarat. Pemerintah Amerika Serikat pun sudah memberikan larangan merokok di seluruh penerbangan domestiknya sejak tahun 1980-an.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA