Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 28 Mei 2019 22:45 WIB

TRAVEL NEWS

Teka-teki Cameron Diaz Liburan di Filipina

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Cameron Diaz/Instagram
Foto: Cameron Diaz/Instagram
Palawan - Netizen Filipina dihebohkan oleh foto Cameron Diaz yang liburan ke El Nido, Filipina. Fotonya yang viral pun diperdebatkan. Ini benar Cameron Diaz?

Media sosial Filipina dihebohkan oleh foto seorang turis yang mirip sekali dengan atris Hollywood, Cameron Diaz. Bahkan beberapa media online pun memberitakan bahwa artis top ini memang sedang berada di Filipina.

Namun, foto ini menjadi perdebatan karena kebenarannya diragukan. Dirangkum detikcom, Selasa (28/5/2019) foto ini bermula dari akun Instagram restoran BBQ yang bernama I Love Backyard.

Pada caption foto, si pemilik akun menuliskan caption yang memancing netizen untuk menebak-nebak. "Coba tebak siapa yang datang ke I Love Backyard BBQ Palawan @camerondiaz?" tulisnya sembari menandai akun Cameron Diaz.



Jika diperhatikan dari raut wajah dan cara turis berambut pirang ini tersenyum, jelas sangat mirip sekali dengan artis Cameron Diaz. Namun keributan dimulai ketika ada tagar yang menyertai yang bertulis ##BradleyCooper yang ditujukan ke bule pria di sebelahnya.


Netizen mulai curiga. Banyak yang sepakat itu adalah Cameron Diaz, namun banyak juga yang menolak karena lelaki yang bersama wanita itu jelas bukanlah Cooper. Sangat berbeda!

Setelah dipertanyakan netizen, staf restoran pun mengatakan bahwa lelaki bule itu memang bukanlah Cooper. Namun mereka tetap yakin pendirian bahwa perempuan bule ini adalah Diaz.

Kabar simpang siur pun semakin menjadi karena media-media Filipina seperti surat kabar Philippine Star, majalah Cosmopolitan, dan situs berita ABS CBN melaporkan berita bahwa Diaz ada di pulau itu. Juga wartawan CNN Filipina, Charles Tiu juga ikut meramaikan di Twitternya yang mengatakan Diaz berada di Properti Vanilla Beach El Nido. Namun cuitannya ini telah dihapus. Kenapa?

Setelah perdebatan yang panjang dan panas di dunia maya, para netizen pun sepakat itu bukanlah Cameron Diaz. Wanita ini hanyalah turis biasa yang mirip Diaz. Walau begitu, pemilik restoran tetap teguh dan yakin bahwa wanita ini adalah Diaz.

Dari akun Instagram Cameron Diaz tidak ada tanda-tanda dia menunjukan keberadaannya di Filipina. Netizen pun tidak sabar menunggu kebenaran dan klarifikasi dari Diaz, apakah benar dia berada di Filipina?

(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA