Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 30 Mei 2019 21:30 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Baru Kapal Yacht Super Mewah, Punya Air Terjun & Kolam Ombak

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
California Yacht yang super mewah (dok. Kurt Strand Design)
California Yacht yang super mewah (dok. Kurt Strand Design)
Oslo - Kapal yacht baru ini sungguh mewah. Di dalamnya ada kolam ombak buat surfing dan air terjun buatan. Harganya fantastis sekitar US$ 442 juta (sekitar Rp 5 T).

California Yacht, itulah nama kapal yacht terbaru hasil karya firma desain Kurt Strand dari Norwegia. Kapal yacht satu ini sungguh mewah. Beragam fasilitas kelas atas ada di dalamnya.

Dari mulai lapangan bowling, kolam ombak buat main surfing, sampai air terjun buatan pun ada. Di kapal ini bahkan ada 3 buah kolam renang sekaligus.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Kamis (30/5/2019), desain kapal yacht ini memang akan membawa definisi mewah ke level berikutnya.

Dengan ukuran panjang 135 meter, kapal yacht ini dibekali teknologi terkini. Termasuk di antaranya, mesin pengolahan air laut untuk menjadi air tawar. Sehingga tidak perlu takut kehabisan supplai air tawar.

Ini Baru Kapal Yacht Super Mewah, Punya Air Terjun & Kolam OmbakFoto: (dok. Kurt Strand Design)


Selain itu, di dalam kapal yacht ini juga ada bar, night club, ruang untuk main games, gym hingga tempat spa. Traveler akan dimanjakan begitu menginjakkan kaki di kapal yacht ini.

BACA JUGA: Kapal-kapal Pesiar dan Yacht Terbaik di 2019

Tak ketinggalan, kapal yacht ini akan dilengkapi dengan bioskop mini berkapasitas 24 kursi dan juga showroom yang memamerkan aneka mobil klasik. Di atasnya, ada helipad tempat mendaratnya helikopter.

Kapal dengan mesin bertenaga 60 ton baterai lithium ion ini bisa melaju hingga kecepatan 20 knot. Desainernya menjamin kapal ini hemat energi dan ramah lingkungan.

Ini Baru Kapal Yacht Super Mewah, Punya Air Terjun & Kolam OmbakFoto: (dok. Kurt Strand Design)


"Para pembuat kapal yacht raksasa mulai tertarik mengembangkan desain yang gila jadi kenyataan. Sungguh unik, ada kapal yacht dengan kaca di seantero badan kapalnya. Harga kapal ini kami patok sebesar US$ 442 juta (sekitar Rp 5 Triliun)," tutup Kurt Strand seperti dikutip dari Daily Mail. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED