Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 31 Mei 2019 13:50 WIB

TRAVEL NEWS

The Jungle Waterpark Berikan Promo Tiket Selama Libur Lebaran

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Promo The Jungle Waterpark selama Libur Lebaran (dok The Jungle Waterpark)
Promo The Jungle Waterpark selama Libur Lebaran (dok The Jungle Waterpark)
Bogor - Menyambut Libur Lebaran 2019, The Jungle Waterpark memberi promo berupa potongan harga tiket dari 5-16 Juni 2019. Selain itu juga akan ada film 4D baru.

Berdasarkan press release yang diterima detikcom, Jumat (31/5/2019), tahun ini The Jungle Waterpark mengusung tema 'Let's Get Wet' selama periode 5-16 Juni 2019. Menariknya, ada promo berupa potongan tiket masuk selama periode tersebut.

"Selama libur lebaran ini kami akan memberlakukan harga khusus tiket masuk yaitu hanya Rp 110.000 dari harga seharusnya Rp 125.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk semua permainan di wahana air, kecuali cinema 4D," jelas Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor, Minia Arpita Barus.
(dok The Jungle Waterpark)(dok The Jungle Waterpark)
Ditambahkan oleh Minia, untuk menambah keseruan selama libur Lebaran The Jungle meluncurkan film 4 Dimensi baru berjudul Wall of China.

Dalam film ini traveler akan masuk dalam adegan bersama seorang pria tua dengan sepeda becak bertenaga roket. Petualangan ini bertambah seru karena traveler akan diajak merasakan meluncur dari ketinggian, menanjaki Tembok Besar China, melewati jalan yang amat panjang, menghindar dari bebatuan dan berbagai rintangan lainnya.

Adegan film akan semakin nyata terasa dengan paduan efek teknologi empat dimensi, disempurnakan dengan efek getaran, goncangan, hembusan angin, dan cipratan air, sehingga para penonton benar-benar dibawa hanyut ke dalam tiap adegan film. Film Wall Of China ini merupakan film ke 16 yang dipersembahkan oleh The Jungle Bogor.
(dok The Jungle Waterpark)(dok The Jungle Waterpark)
Selain itu ada juga tarian tradisional, splash aerobic, live music, akrobat, badut, teater kabaret, animal circus, humanoid, cosplay superheroes, penampilan Hilda dan Dandi Kilau DMD dan lainnya.

Yang tak kalah asyik, banyak juga hadiah disiapkan oleh The Jungle Waterpark bagi para traveler. Di antaranya berupa televisi, handphone, dvd player, kompor gas dan hadiah lainnya.

Struk pembelian tiket The Jungle Waterpark juga dapat digunakan untuk mendapatkan gratis tiket masuk ke Jungle Festival atau J-Bound. Jungle Fest adalah sebuah taman bermain keluarga yang berlokasi 500 meter dari The Jungle. Selama periode liburan ini JungleFest juga akan menyajikan berbagai event bertema Ekspresi Lebaran dan banyak hadiah menarik untuk pengunjung.

The Jungle Waterpark beroperasi mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB selama libur Lebaran. The Jungle Waterpark memiliki banyak wahana air diantaranya Kiddy Pool, Fountain Futsal , Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, Bird park, Leisurepool, Wave pool dan Kolam Air Hangat.


(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED