Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 02 Jun 2019 19:31 WIB

TRAVEL NEWS

Terlalu Gemuk untuk Terbang, Wanita Ini Diet Ketat

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: iStock
Foto: iStock
Miami - Karena merasa terlalu gemuk, wanita ini pun takut naik pesawat. Demi bisa naik pesawat saat bepergian, wanita ini pun melakukan diet ketat.

Banyak faktor yang menyebabkan beberapa orang enggan dan takut naik pesat. Seperti takut ketinggian atau karena penyakit dan trauma. Namun wanita asal South Carolina ini takut naik pesawat karena terlalu gemuk.

Dilansir detikcom, Minggu (2/6/2019) wanita ini bernama Esthetician Annie Foster asal South Carolina dan berusia 32 tahun. Dia memiliki berat badan 195 kg.

Niatnya untuk diet itu semakin kuat tatkala dia liburan ke pantai tahun 2017 lalu. Dalam perjalanan dia harus minum 6 jenis obat yang membantu pernafasan, radang paru-paru, dan rasa sakit pada tubuh karena berat badan yang berlebih. Dia mengaku sangat tersiksa untuk liburan.

Terlalu Gemuk untuk Terbang, Wanita Ini Diet KetatPerubahan Foster (Annie Foster/Facebook)
Foster pun mengambil sikap, dia ingin menikmati liburan seperti wanita lainnya. Dia juga mau bermain bersama putri kecilnya dengan lincah. Foster pun mulai dengan dietnya.

Mulai dari mengatur pola makan dan mengubah makanannya. Dia juga menyewa instruktur pribadi demi mempercepat penurunan berat badannya.

Foster dalam wawancaranya yang dikutip dari News Australia, mengatakan bahwa dia selama ini memakan apapun. Gula, manisan, segala jenis kue dan makanan yang mengandung lemak. Namun demi bisa mewujudkan impiannya, dia mengubah menu makannya menjadi protein dan sayur mayur.

Setelah 10 bulan, Foster berhasil mencapai berat badan 102,5 Kg. Dia merasakan perubahan yang sangat berarti. Dia bisa bermain bersama putrinya kemanapun dan bergerak selincah apapun.

Dan ketakutannya akan naik pesawat telah dia atasi. Foster pun menyusun rencana perjalanannya untuk satu tahun bersama teman-temannya. Tahun ini dia akan mulai terbang pertamanya menuju Miami.

Selamat menikmati penerbangan pertamanya ya Foster! (sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED