Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Jun 2019 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Pasangan Turis Tewas Misterius Saat Liburan di Fiji

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi turis di pantai (Thinkstock)
Ilustrasi turis di pantai (Thinkstock)
Fiji - Pasangan turis dari Texas, AS tewas secara misterius saat sedang liburan di Fiji. Penyelidikan sedang berlangsung untuk mengungkap misteri itu.

Pasangan wisatawan bernama David dan Michelle Paul dari Texas, Amerika Serikat ditemukan tidak bernyawa saat sedang liburan di Fiji. Kuat dugaan mereka terserang virus yang sampai saat ini belum terungkap.

Dikumpulkan detikcom dari beberapa sumber, Selasa (11/6/2019), kematian pasangan David dan Michelle ini sudah diinfokan ke keluarga yang bersangkutan. Otoritas setempat mengatakan lokasi kematian mereka berada di Viti Levu, pulau utama di Fiji.

"Kami mengungkapkan duka cita yang mendalam kepada pihak keluarga atas kehilangan ini. Kami terus memonitor otoritas lokal untuk menginvestigasi penyebab kematian," ujar juru bicara State Departement Fiji.



Saudara Ipar Michelle, Tracey Calanog menyebut bahwa pihak keluarga menduga pasangan David dan Michelle meninggal dunia karena terserang semacam virus.

"Mereka tahu ada sesuatu yang sedang terjadi di dalam tubuh mereka. Mereka sempat pergi ke rumah sakit kok," kata Tracey.

Tracey juga menyebut pasangan David dan Michelle sehat-sehat saja sebelum meninggal dunia. David sendiri adalah seorang mantan tentara AU, sedangkan Michelle adalah ibu rumah tangga beranak satu.

Pihak keluarga menyebut jenazah David dan Michelle belum akan dipulangkan ke Amerika Serikat sebelum diketahui penyebab kematian mereka berdua. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED