Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Jun 2019 09:20 WIB

TRAVEL NEWS

Viral di Instagram, Penumpang Pesawat Dapat Makanan Berjamur

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi maskapai United Airlines (Reuters)
Ilustrasi maskapai United Airlines (Reuters)
Los Angeles - Seorang penumpang pesawat di Amerika Serikat nyaris muntah saat waktunya. Makanan yang dipesannya sudah jamuran.

Jamie Lunde, penumpang pesawat United Airlines tidak menyangka peristiwa tidak menyenangkan tersebut akan terjadi padanya. Jamie nyaris memakan makanan yang disajikan di pesawat yang sudah jamuran.

Dikumpulkan detikcom dari beberapa sumber, Selasa (18/6/2019), semula Jamie merasa biasa saja saat memesan makanan berupa Tapas Box di penerbangan 1613 milik United Airlines dari Dallas ke Los Angeles, AS.

Sempat memakannya beberapa gigitan, sampai akhirnya Jamie membuka kemasan hummus dan mendapati bahwa isinya sudah berjamur. Tampak lapisan jamur berwarna hijau keputihan menghiasi hummus berwarna coklat yang hendak dimakan Jamie.



Sontak Jamie merasa marah dan kesal atas kejadian tersebut. Rasa marah Jamie makin bertambah setelah dia protes dan malah mendapati bukannya mendapat refund, tapi dirinya harus membayar double atas makanan berjamur itu.

"Ketika aku mendapat perhatian mereka, mereka mengambil kartu kreditku untuk me-refund, tapi tidak mengambil hummus jamuran ini dan ternyata, aku malah harus membayar 2 kali," keluh Jamie di Instagram.


Beberapa netizen pun menanggapi unggahan Jamie. Ada yang menyebut kejadian ini menjijikkan dan ada pula yang meminta pihak United Airlines untuk bertanggung jawab.

"Ini sungguh parah. Ayo United Airlines, perbaiki ini!" tulis salah seorang netizen.

Pihak United Airlines langsung meminta maaf atas kejadian yang dialami Jamie. Mereka akan menyampaikan masalah ini ke pihak katering supaya tidak terjadi lagi di masa depan.

"Kami sangat menyesal di kesempatan ini ada produk makanan yang tidak memenuhi standar tinggi kami. Kami sudah mengontak langsung kostumer untuk meminta maaf. Kami juga akan mereview masalah ini dengan pihak supplier katering," tutup juru bicara United Airlines. (wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA