Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 02 Jul 2019 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Angker Nan Berdarah Ini Dibuka Kembali

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Hotel Magnolia di Texas (hauntedmagnoliahotel/Instgram)
Hotel Magnolia di Texas (hauntedmagnoliahotel/Instgram)
Austin - Tak sedikit hotel yang dahulu memiliki kisah kelam. Namun, hotel berhantu penuh tragedi pembunuhan dan kejahatan ini malah dibuka kembali untuk wisatawan.

Dikenal akan kisah pembunuhan, kediaman pembunuh berantai hingga markas penjahat, nama Hotel Magnolia di Texas, Amerika Serikat, sudah begitu terkenal.

Dibangun tahun 1840, Hotel Magnolia disebut sebagai tempat paling berhantu di Texas. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Selasa (2/7/2019), media Inggris Mirror pun melaporkan bahwa hotel ini juga kerap dihantui.

Hotel ini menyimpan banyak tragedi (hauntedmagnoliahotel/Instgram)Hotel ini menyimpan banyak tragedi (hauntedmagnoliahotel/Instgram)
Di awal hotel itu berdiri, sang pemilik James Campbell yang sekaligus merupakan polisi setempat diketahui dibunuh dengan sadis di hotelnya. Beberapa tahun berselang, hotel itu sempat ditinggali oleh pembunuh berantai Wilheim Faust yang didakwa akan beberapa pembunuhan.

Setelah beberapa waktu, hotel itu pun sempat dialihfungsikan menjadi rumah keluarga. Sayang, di tahun 1900 kondisi rumah itu begitu terbengkalai dan jadi persembunyian bagi pemakai narkoba dan objek vandalisme.

Sejumlah penampakan pernah terjadi (hauntedmagnoliahotel/Instgram)Sejumlah penampakan pernah terjadi (hauntedmagnoliahotel/Instgram)
Beruntung, hotel itu kembali 'bernafas' setelah dibeli oleh Jim dan Erin Ghedi sekitar tiga tahun lali. di tangan mereka, hotel itu direstorasi dan dikembalikan sesuai fungsinya.

Alhasil, Hotel Magnolia akan kembali beroperasi pada 12 Agustus 2019 mendatang. Hanya saja, tamu yang menginap pun dibatasi empat orang saja dalam satu waktu. Soalnya hotel itu hanya memiliki dua ruang tidur, sebuah ruang tamu, dapur dan dan satu kamar mandi saja.

Gimana, apa kamu berani menginap di hotel super angker itu?

Simak Video "Pria Tenggelam Dalam Mobil Akibat Menembus Banjir di Texas"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA