Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 03 Jul 2019 07:25 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Asyik Foto, 2 Turis Berbikini Disapu Ombak di Hawaii

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Queens Bath di Hawaii (iStock)
Queens Bath di Hawaii (iStock)
Kauai - 2 Orang turis wanita di Hawaii nyaris celaka. Itu setelah mereka tersapu ombak besar saat sedang berada di tepi pantai. Beruntung mereka selamat.

Awalnya, 2 orang turis ini hendak berfoto dengan latar belakang lautan Hawaii yang biru di Pulau Kauai. Di sini, ada spot turis yang terkenal buat foto bernama Queens Bath alias 'Bak Mandi Ratu'.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Rabu (3/7/2019), spot Queens Bath memang dikenal dengan batu-batuan karangnya yang menantang, plus deburan ombaknya yang besar. Sayang, 2 orang turis ini sepertinya belum tahu soal fakta tersebut.

2 Orang turis wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini berfoto dengan posisi terlalu dekat dengan tepian batuan karang Queens Bath. Akibatnya, saat ombak besar datang menggulung, 2 turis ini ikut tersapu.

Lagi Asyik Foto, 2 Turis Berbikini Disapu Ombak di HawaiiFoto: (Youtube)

Dalam potongan video yang beredar, tampak 2 turis berbikini ini tersapu ombak besar yang menggulung mereka. Saat ombak pertama datang, mereka masih bisa untuk mencoba berdiri dan mencari pegangan.

Tapi begitu ombak kedua datang menghantam, mereka langsung terjatuh ke batuan karang yang berada di depan mereka. Beruntung kedua turis ini selamat tanpa cedera yang parah.

BACA JUGA: Negara dengan Penduduk Terseksi Adalah...

2 Gadis ini hanya menderita luka-luka lecet akibat tergores karang. Satu-satunya yang menderita dari kejadian ini adalah kamera digital yang mereka bawa untuk berfoto.

Lagi Asyik Foto, 2 Turis Berbikini Disapu Ombak di HawaiiFoto: (Youtube)


Masih belum cukup apes, rupanya kedua gadis ini juga ditilang karena parkir sembarangan. Mereka sepertinya parkir di area yang terlarang. Seperti sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Kasihan sih, tapi jangan ditiru ya traveler! Tetap utamakan keselamatan pribadi dan jaga jarak aman dari ombak.

Simak Video "Detik-detik Air Canada Turbulensi, Sebabkan 37 Orang Terluka"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA