Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Jul 2019 17:55 WIB

TRAVEL NEWS

Traveloka Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Kereta Jepang JR West

Shinta Angriyana
detikTravel
Jajaran Traveloka (Shinta Angriyana/detikcom)
Jajaran Traveloka (Shinta Angriyana/detikcom)
Jakarta - Online Travel Agent asal Indonesia Traveloka kini menjalin kerja sama dengan perusahaan kereta Jepang. Hal ini, memudahkan wisatawan untuk berwisata di sana.

Meski sudah dijalin selama 6 bulan terakhir, erja sama ini diresmikan pada Kamis, (11/7/2019) di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta. Traveloka melihat peluang tingginya pengguna yang berkunjung ke negara Sakura selama beberapa tahun belakangan.

"Negara dengan pasar terbesar penggunaan kereta ada 3, yakni Eropa, Jepang dan China. Tetapi, dari pengguna kami yang berasal dari Asia Tenggara, Jepang menjadi destinasi nomor 1 yang paling banyak dikunjungi," ujar Abraham Soedjito, VP of Rail and International Connectivity Traveloka.

Traveloka Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Kereta Jepang JR West(Shinta Angriyana/detikcom)
Dalam hal ini, Traveloka mengedepankan 3 kemudahan yang utama. Yakni #PassyangPas, fleksibilitas dan refundable atau pengembalian dana utuh dan cepat.

Jargon #PassyangPas ini dibuat Traveloka sebagai bentuk untuk memudahkan traveler memilih jenis tiket mana yang cocok untuk bepergian. "Jadi bukan saja mudah, tetapi customer juga membayar seperlunya atau sesuai penggunaan," ujar dia.

BACA JUGA: Stasiun Kereta Tanpa Pintu di Jepang, Tapi Indah

Selain itu fleksibilitas pun akan diberikan dengan berbagai fitur. Seperti pembelian lewat aplikasi dan pick-up tiket yang cepat, mudah dan efisien.

Apabila traveler memiliki waktu yang tidak pasti, Traveloka pun mengedepankan pengembalian dana yang mudah dan utuh. "Jadi kalau last time mau berubah jadwal dan butuh refund, kita kembalikan 100 persen dan hanya perlu memberikan e-receipt," papar dia.

Menurur Caesar Indra, CEO Transpot Traveloka hal ini pun diharapkan dapat memenuhi kebutuhan wisatawan yang melancong ke Jepang. Ia pun menargetkan 15 persen dari seluruh total kunjungan dari Indonesia.

"Target kami 15 persen dari total kunjungan wisatawan Indonesia yang ke Jepang untuk membeli JR Pass. Karena kunjungan wisatawan Indonesia pun setiap tahunnya terus meningkat," ujar Caesar.

Simak Video "Tren Cashless Bikin Pengguna Traveloka PayLater Melonjak 10 Kali Lipat"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA