Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Jul 2019 09:23 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Sekolah Usai, Harga Tiket Trans Snow World Kembali Normal

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Foto: Pradita Utama
Foto: Pradita Utama
Jakarta - Liburan sekolah sudah usai. Tapi kesempatan liburan main salju di Trans Snow World tetap menggoda. Tiketnya kembali ke harga normal, asyik nih!

Trans Snow World Bekasi adalah tempat traveler untuk main salju dan ski hingga merasakan wahana seru lainnya. Ada lima area yang dapat dinikmati wisatawan saat liburan ke Trans Snow World Bekasi, yaitu Snow Area, Toboggan Area, Zorb Ball, Ski Area, dan Chair Lift.

Lokasi Trans Snow World Bekasi juga mudah dijangkau karena hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur dan dekat dengan pintu tol. Selama liburan sekolah, tempat ini menjadi favorit keluarga wisatawan.

Pada Senin (15/7/2019) anak-anak memulai tahun ajaran baru di sekolah. Namun, bermain salju di Bekasi tetap menjadi pilihan yang menarik untuk keluarga.

Libur Sekolah Usai, Harga Tiket Trans Snow World Kembali NormalSuasana liburan di Trans Snow World Bekasi (Pradita Utama/detikcom)

Informasi yang dihimpun detikcom, harga tiket masuk Trans Snow World di hari biasa kini turun ke harga normal. Sebelumnya pada hari biasa, yang berlaku adalah harga tiket musim liburan yaitu Rp 275 ribu, sama seperti weekend dan hari libur nasional.

Kini, kalau kamu mau main ke Trans Snow World Bekasi di hari kerja, cukup membayar Rp 200 ribu saja. Lebih murah nih, asyik banget kan!

Kamu bisa membeli langsung tiketnya di aplikasi detikcom. Caranya, masuk ke aplikasi detikcom, klik 'Kategori', lalu pilih 'Trans Snow World'. Kini tak perlu ke Eropa untuk bermain salju, pilih jam bermain di www.transsnowworld.com. (fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA