Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Jul 2019 08:20 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Hanya Haji dan Umroh, Arab Saudi Juga Tawarkan Tempat Wisata

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pantai Laut Merah di Jeddah (Shutterstock)
Pantai Laut Merah di Jeddah (Shutterstock)
Makkah - Arab Saudi kini mulai menyambut kedatangan jamaah haji 2019. Tapi Saudi bukan cuma soal Tanah Suci. Mereka juga akan menawarkan tempat wisata lainnya.

Misalnya saja dari perusahaan Al Daar Al Mamoor asal Arab Saudi. Asim Garoot selaku Vice Precident Al Daar Al Mamoor yang punya darah Garut itu mengatakan, bahwa Arab Saudi juga banyak tempat wisata yang dapat dijelajahi.

Vice Precident Al Daar Al Mamoor, Asim Garoot (Istimewa)Vice Precident Al Daar Al Mamoor, Asim Garoot (Istimewa) Foto: undefined


"Saya datang ke Indonesia untuk meng-grab pasar wisatawan Indonesia agar dapat mengeksplor lebih banyak lagi di Saudi Arabia. Contohnya seperti Neom City, Pantai Laut Merah dan Desert Saudi Arabia," ungkap Asim dalam rilis kepada detikcom, Selasa (16/7/2019).

Sebagai start up Saudi Arabia yang berfokus di bidang tur dan pariwisata, pihak Al Daar Al Mamoor juga mendukung gerakan Kerajaan Saudi dalam menunjang Pariwisata untuk menuju 2030.

Di Indonesia, Asim telah memaparkan visi misi perusahaannya pada sejumlah pelaku lokal seperti Panorama JTB Tours Indonesia dengan harapan menarik wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Arab Saudi.




Simak Video "Kerajaan Buka Fasilitas Minyak Saudi Aramco ke Media"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA