Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Jul 2019 23:15 WIB

TRAVEL NEWS

Memalukan, Pasangan Mesum Saat Pantai Ramai Turis

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi pantai (thinkstock)
Ilustrasi pantai (thinkstock)
Brighton - Kelakuan turis ini tidak patut ditiru dan sangat memalukan. Mereka berbuat mesum dipinggir pantai dan disaksikan orang ramai. Memalukan!

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Rabu (17/7/2019) pengunjung Brighton Beach di Inggris dibuat geram oleh kelakuan pasangan ini. Mereka berbuat mesum di pinggir pantai, padahal pantai saat itu sedang ramai-ramainya turis.

Para pengunjung melaporkan bahwa mereka melihat seorang wanita berbaring dengan kondisi telanjang, sembari tangannya memegang bir. Kadang pasangan ini berpelukan, bahkan mereka melakukan oral seks.

Dari foto-foto yang ditangkap pengunjung pantai, terlihat bahwa beberapa meter dari tempat pasangan ini bermesraan, juga ada pengunjung lain.

BACA JUGA: Sepasang Traveler Terciduk Mesum di Toilet Pesawat

Walau kondisinya begitu, pasangan ini tidak peduli dan tetap melanjutkan kemesraan mereka dan bersikap seolah tidak ada yang terjadi. Mereka tidak peduli dengan pengunjung yang datang bersama keluarga yang membawa anak-anak mereka bermain ke pantai.

Salah seorang saksi mata yang diberitakan oleh koran lokal mengungkapkan bahwa dia melihat si perempuan sesekali memperhatikan orang sekitar. Mereka melakukannya beberapa menit lalu berhenti, dan berpelukan dan terus melakukannya.

Karena kejadian ini, tak hanya pengunjung pantai yang dibuat risih oleh kelakuan pasangan ini. Bahwa dewan lokal juga ikut berkomentar dan mengatakan ini adalah prilaku yang menjijikkan. Bagaimana mereka bisa melakukan hal itu di pantai, padahal ramai pengunjung anak-anak.

Simak Video "Laga MU Vs Arsenal Berakhir Imbang 1-1"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA