Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 21 Jul 2019 22:35 WIB

TRAVEL NEWS

Dani Alves Coba Kopi Luwak Bali: Terbaik di Dunia

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: (Dani Alves/Instagram)
Foto: (Dani Alves/Instagram)
Bangli - Dani Alves dan istri sudah sekitar seminggu di Bali. Kopi tak lupa diicipnya, dan katanya, kopi luwak adalah yang terbaik sedunia.

Dani terlihat mengunjungi semua destinasi mulai dari pantai, pura, alam pegunungan hingga wisata buatan di Bali. Seperti dilihat detikcom dari Instagram resminya, Minggu (21/7/2019), ia memulai petualangan di Bali dengan mengunjungi dengan mengunjungi kebun binatang, Pura Besakih, Danau Bratan Bedugul hingga menikmati kopi di I Love BAS.

"Pengalaman adalah hal yang memperkaya kehidupan seorang petualang. Kopi terbaik di dunia berasal dari tinja, Kopi Luwak," kata dia menikmati kopi di I Love BAS dengan metode sajian syphon.

Ia terlihat begitu antusias dengan kopinya tersebut. Di I Love BAS memang ada kafe yang menyediakan kopi Bali hingga ada luwak khusus yang memproses biji kopi sebelum diseduh, namun sayang hewan itu tak dilepasliarkan.



Tak hanya menikmati kopi luwak yang disajikan langsung. Di meja Dani Alves juga terdapat beberapa jenis kopi yang disediakan dalam beberapa gelas kecil sebagai tester.

I Love BAS (Bhuwana Amertha Saris) beralamat di Jalan Raya Jurusan Tampaksiring-Kintamani. Jadi, Bali bukan cuma destinasi yang tepat bagi pecinta pantai, tapi juga kopi.



Sekalipun Kopi Luwak biasanya mahal harganya, tapi di I Love BAS, Bali, secangkir Kopi Luwak dijual dengan harga sangat terjangkau. Tempat ngopi yang lengkap fasilitas ini adalah tempat unik pula, yakni ada di pinggir jurang.

Sepertinya, Dani Alves memang ingin liburan yang penuh petualangan dan romantis. Kalau kamu ke Bali jangan lewatkan tempat ini ya!


Melihat Proses Pembuatan Kopi Luwak di Bali Pulina:

(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA