Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 15 Agu 2019 21:50 WIB

TRAVEL NEWS

Tenangkan Bayi Menangis di Pesawat, Pramugara Ini Dipuji

Bonauli
detikTravel
Foto: Ilustrasi (Frontier Airlines)
Foto: Ilustrasi (Frontier Airlines)
Denver - Kisah cinta di pesawat tak melulu soal pasangan. Di dalam penerbangan ini, seorang pramugara bantu penumpang tenangkan bayinya yang menangis.

Bepergian dengan membawa bayi bukanlah hal yang mudah. Kali ini, ada sebuah kejadian di dalam pesawat Frontier Airlines yang tebang dari Tyler menuju Denver, Amerika Serikat.

Diintip dari Fox News, Kamis (15/8/2019), seorang ibu dengan bayi perempuan menjadi salah satu penumpang di penerbangan ini. Layaknya bayi yang selalu ingin tahu, ibu ini terlihat kelelahan menggendong bayinya.

Melihat hal ini, seorang pramugara bernama Joel O Paris mendatangi ibu tersebut. Bayi perempuan tersebut terus menangis karena ingin lepas dari gendongan si ibu.



Joel meletakkan bayi perempuan itu ke dalam gendongannya. Dengan persetujuan ibunya, bayi tersebut diajak untuk berkeliling kabin oleh si Joel.

Bayi tersebut mengganti tangisannya menjadi tawa riang karena diajak bermain bersama Joel. Hal ini pun diabadikan oleh salah seorang penumpang dan membagikannya di akun Facebook.

BACA JUGA: Pramugari: Penumpang Lebih Berbahaya Dibanding Turbulensi

Setelah viral, Joel pun mengunggah ulang postingan tersebut. Dalam kolom caption Joel menjelaskan bahwa hal seperti inilah yang membuat pekerjaannya sebagai awak kabin sangat berharga.

"Bayi tersebut terlihat hanya ingin bersenang-senang di dalam pesawat. Sedangkan ibunya terlihat perlu istirahat. Jadi dengan senang hati saya menggendong bayi cantik tersebut," ujar Joel.

Kisah ini viral di Media Sosial dan dibagikan sampai ribuan kali. Kolom komentar pun banjir pujian dan pertanyaan apakah Joel masih jomblo?

Simak Video "Setelah Tiga Tahun Renovasi, Monumen Washington Kembali Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA