Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Agu 2019 23:10 WIB

TRAVEL NEWS

Aktifkan Perosotan Darurat, Penumpang Menyelinap ke Terminal Bandara

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Bandara Phoenix di AS (Visit Phoenix)
Bandara Phoenix di AS (Visit Phoenix)
Phoenix - Ada-ada saja kelakuan penumpang pesawat. Yang terbaru, di Amerika ada traveler yang nekat masuk terminal bandara pakai perosotan pesawat darurat.

Sejatinya ada area khusus di terminal bandara yang tak boleh diakses oleh yang tak berkepentingan. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Senin (19/8/2019), baru-baru ini seorang traveler bernama Zackaria Mohamud Mudasir (39) harus berurusan dengan polisi karena kasus serupa di Bandara Phoenix, AS.

Diketahui, pihak kepolisian Bandara Phoenix menangkap Zackaria karena diduga menerobos ke Terminal 2 bandara. Ia dicurigai memasuki Terminal 2 dari pesawat jet tertutup di Gate 3 seitar pukul 02.15 pagi waktu setempat.

BACA JUGA: Terlalu Seksi, Wanita Ini Diusir dari Pesawat

Ketika ditangkap, Zackaria pun memberi banyak alasan bohong kepada pihak polisi bandara. Akibatnya, ia dimasukkan ke penjara.

Dalam tahanan, terungkap kalau perosotan darurat milik maskapai United Airlines yang tengah parkir di bandara muncul keluar. Ketika ditanya, Zackaria pun mengaku kalau ia yang mengaktifkan perosotan tersebut seperti diberitakan media USA Today.

Entah berapa lama Zackaria akan ditahan atas perbuatannya itu.

Simak Video "Setelah Tiga Tahun Renovasi, Monumen Washington Kembali Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA