Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Agu 2019 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Traveler Mau Jadi 'TKI' Digaji Rp 10 Juta per Bulan?

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: Masaul/detikcom
Foto: Masaul/detikcom
Jakarta - Perusahaan manajemen hotel berbasis teknologi, RedDoorz punya program baru bagi traveler. Yakni jadi TKI yang akan digaji Rp 10 juta per bulan.

TKI yang dimaksud bukan bekerja di luar negeri. Tapi, RedDoorz akan memperkerjakan traveler sebagai konten kreator yang membahas pariwisata.

"Program Tenaga Kerja Impian ini akan mempromosikan Indonesia. RedDoorz meng-endorse motel dan homestay, menjangkau UKM-UKM yang sangat dibutuhkan kalangan milenial karena dekat dengan traveling," kata Staf Ahli Menteri Bidang Hukum Kominfo Henri Subiakto dalam acara peluncuran Tenaga Kerja Impian RedDoorz di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Dengan program terbaru dari RedDoorz ini, para milenial yang ingin sebulan sekali liburan pun bisa terlaksana. Karena, kebutuhan dasar yakni liburan akan difasilitasi perusahaan ini.



Pemerintah, kata Henri akan mendukung perusahaan serupa yang ikut memajukan dunia pariwisata Indonesia. Mereka yang kini liburan pasti diawali dengan mencari apa yang sedang 'trending topic' di lini masa.

"Kita akan selalu dukung mereka yang mempromosikan pariwisata Indonesia. Karena mereka yang akan liburan akan cari tahu ke media sosial apa saja yang trending. Lalu dikonfirmasi media konvensional," ujar Henri.

"RedDoorz memberikan kesempatan kalangan muda milenial pilihan murah akan penginapan. Teknologi seperti ini yang dibutuhkan masyarakat. Semua ada di HP karena saat bangun tidur pasti memegangnya," ujar dia.

Tema dalam program TKI RedDoorz adalah bagaimana cara kamu mempromosikan destinasi di Indonesia seperti apa. Durasinya maksimal 60 detik dan akan diseleksi dari unggahan Instagram.

Simak Video "Pagi Ini Jakarta Kota Kedua Terpolusi Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA