Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 24 Agu 2019 10:25 WIB

TRAVEL NEWS

Pengalaman Dian Sastrowardoyo Terbang yang Mengesankan

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: Masaul/detikcom
Foto: Masaul/detikcom
Jakarta - Artis Dian Sastrowardoyo turut meramaikan Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019. Ia pun menceritakan pengalamannya saat traveling naik pesawat,

Sebagai artis, ia tahu betul akan koleksi hiburan di dalam maskapai Singapore Airlines. Pujian pun ia sampaikan dari berbagai sudutnya, terutama koleksi filmnya.

"Sebagai contoh, koleksi film di SQ sudah dikurasi dengan baik. Jadi itu bener-bener film yang bagus. Koleksi film dari Iran salah satunya," kata Dian dalam Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 di Gandaria City, Jakarta, Jumat (23/8/2019).

"Sebagai filmmaker yang memiliki mobilitas tinggi, saya bilang SQ itu paling lengkap koleksi filmnya. Kita bisa mengejar ketertinggalan film yang harus ditonton," imbuh dia.

Pelayanan SQ di sisi lain juga disinggung Dian. Kata dia, karena kini sudah beranak dua dan dalam bepergian selalu ikut, itu tak menjadi masalah ketika kru juga punya pelayanan maksimal bagi keluarganya.

Hal di atas menjadi alasan Dian menjadi pelanggan loyal dari SQ, dan itu juga dibenarkan oleh pihak maskapai.

Lalu, adakah tips dan trik dari Dian dalam bepergian menggunakan pesawat? Tips paling utama yang ia sarankan juga soal film.

"Kalau aku ya, sebelum berangkat itu sudah planning mau nonton film apa saja. Jangan milih film sebelum duduk. Toh di aplikasinya juga ada daftarnya," kata pemeran Cinta dalam film AADC itu.

"Jadi setelah duduk tinggal kita tonton dan jika belum selesai saat mendarat bisa ditonton ke penerbangan selanjutnya," pungkas dia.

Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 digelar di Gandaria City, Jakarta 23-25 Agustus 2019. Berbagai penawaran menarik menunggu Anda yang sedang mencari tiket murah.

Para pelanggan SQ juga BCA bisa mendapat cashback hingga Rp 1,5 juta dan ada pula 3x KrisFlyer miles untuk pemegang kartu kredit SQ-BCA. Terakhir dapat pula cicilan 0% dari harga tiket yang dibeli.

Di luar itu, kerjasama SQ dan Bandara Changi bikin anggota KrisFlyer bisa mendapat Changi Dollar Voucher (CDV). Jumlahnya, cukup untuk membeli jajanan hingga senilai SGD 40 dan SGD 20 saat transit di Singapura.




Simak Video "Berburu Tiket Murah di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA