Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 24 Agu 2019 11:20 WIB

TRAVEL NEWS

Singapore Airlines Luncurkan Rute Nonstop Terbaru ke Seattle, AS

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: (Singapore Airlines)
Foto: (Singapore Airlines)
Jakarta - Makin banyak pilihan untuk para traveler terbang ke Amerika Serikat. Singapore Airline meluncurkan rute nonstop ke Seattle.

Seperti diketahui, Singapore Airlines adalah pemilik rute penerbangan terjauh hingga saat ini. Yakni di tahun sebelumnya, maskapai ini terbang nonstop ke Newark, AS.

"Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan bahwa kami akan melayani rute terbaru ke AS, yakni Seattle," kata Glory Henriette, Manager Humas Singapore Airlines Indonesia, Jumat (23/8/2019).

Oleh karenanya, dalam Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 akan ada penawaran khusus untuk rute baru ini. Rute Singapura-Seattle adalah destinasi nonstop kelima bagi SQ.

"Selain itu, para pengunjung juga akan mendapatkan harga penerbangan menarik menuju destinasi terbaru Singapore Airlines, dengan penerbangan nonstop menuju Seattle sebagai destinasi kelima di kawasan Amerika Serikat," kata Glory.

"Peluncurannya nanti pada tanggal 3 September 2019," imbuh dia.

Untuk diketahui, Singapore Airlines sudah memiliki 5 rute penerbangan ke Amerika Serikat dan 4 di antaranya tanpa transit. Semua rute penerbangan itu yakni ke HOU (Houston), LAX (Los Angeles), JFK (New York), EWR (Newark), dan SFO (San Francisco).

Rute baru ini akan menambah total penerbangan ke AS menjadi 57 kali seminggu. Saat peluncuran rute baru pada 3 September 2019, akan ada tiga kali penerbangan setiap minggu dan bertambah menjadi empat kali di bulan Oktober 2019.

Adapun pesawat yang digunakan yakni Airbus A350-900. Setiap jenis pesawat itu mampu menampung 42 kursi kelas bisnis, 24 kursi premium ekonomi dan 187 kursi ekonomi.




Simak Video "Berburu Tiket Murah di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA