Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Sep 2019 17:25 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika 'Aquaman' Main ke Kepulauan Seribu

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
MTMA di Kepulauan Seribu (dok MTMA)
MTMA di Kepulauan Seribu (dok MTMA)
Kepulauan Seribu - Tak perlu jauh-jauh berwisata ke luar Jakarta untuk mencari pantai. Dalam tayangan MTMA besok Sabtu, Jeremiah 'Aquaman' Lakhwani main ke Kepulauan Seribu.

Kepulauan Seribu di Utara Jakarta menjadi destinasi wisata bagi traveler pecinta pantai. Walau dekat, tapi keindahannya tak boleh diragukan.

Tepat pada hari Sabtu besok, (14/9/2019), tim My Trip My Adventure (MTMA) akan datang ke Kepulauan Seribu untuk memperlihatkan keindahannya. Tak tanggung-tanggung, hostnya adalah si 'Aquaman' Jeremiah Lakhwani dan Vincent Verhaag.

Jeremiah Lakhwani dan Vincent Verhaag di Kepulauan Seribu (dok MTMA)Jeremiah Lakhwani dan Vincent Verhaag di Kepulauan Seribu (dok MTMA)
Bocorannya, mereka bakal backpackeran di Pulau Perak sambil merasakan sensasi berenang di sana pada malam hari. Setelah itu, mereka akan melihat sunrise sambil melakukan aktifitas melepas turkik dan menanam mangrove.

Tak cuma itu, pastinya mereka juga bakal bersenang-senang di Kepulauan Seribu bareng teman-teman di sana. Oh iya, mereka juga bakal melihat sunset cantik di Pulau Semut.

Biar gak penasaran, pastiin kamu menonton acara MTMA besok Sabtu di televisi kesayangan Anda Trans Tv pukul 11.00 WIB. Siapa tahu dapat inspirasi untuk liburan ke Kepulauan Seribu.

Simak Video "Pesona Pulau Sabira di Ujung Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA