Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Okt 2019 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Safari, Turis Dikejar Ular Piton Sepanjang 5 Meter

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Turis safari dikejar piton (Youtube)
Turis safari dikejar piton (Youtube)
Durban - Saat safari di alam liar, kadang ada saja kejadian yang tak terduga. Di Afrika Selatan, ada yang sampai dikejar ular piton saat safari.

Segerombolan turis yang tengah safari di Durban, Afrika Selatan, dikejutkan oleh kejadian tak terduga. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Jumat (4/10/2019), entah bagaimana mereka dikejar oleh ular piton sepanjang 5 meter!

Hal itu pun diketahui lewat rekaman video yang sempat viral di dunia maya. Dalam rekaman itu, segerombolan turis yang tengah safari tersebut sampai dibuat lari kocar-kacir ke mobilnya karena tindakan ular tersebut.




Awalnya, kumpulan turis tersebut mendapati seekor ular piton di tengah jalan raya. Maksud ingin memindahkan ular tersebut dengan menarik ekornya, ular piton itu malah pergi menuju mobil Land Rover putih yang dibawa turis tersebut.

Supir yang ada di dalam mobil tersebut lalu refleks mundur dari ular piton tersebut. Hanya bukannya menjauh, ular tersebut malah mengejar mobil tersebut. Waduh!

Terlepas dari panjangnya yang cukup lumayan, ular piton dengan jenis African Rock itu diketahui tak memiliki bisa. Hanya saja, spesies tersebut masuk satu dari enam spesies ular terbesar di dunia.






Simak Video "Lucunya Tingkah Anak Gajah di Afrika Saat Bermain Lumpur"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA