Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 10 Okt 2019 17:10 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut BTS, Gedung di Arab Saudi Jadi Ungu

Kris Fathoni W
detikTravel
BTS. (Foto: Amy Sussman/Getty Images for dcp)
BTS. (Foto: Amy Sussman/Getty Images for dcp)
Jakarta - Di tengah usaha Arab Saudi menggalakkan sektor pariwisata, sejumlah gedung di kota Riyadh kini berubah ungu untuk menyambut supergroup Korea, BTS.

Seperti diketahui bahwa Arab Saudi saat ini sedang melakukan gebrakan dengan membuka diri buat para turis asing lewat sektor pariwisata. Nah, kedatangan BTS tak bisa dipisahkan dari hal tersebut.




Rencananya BTS akan menggelar konser bertema "Love Yourself: Speak Yourself" di King Fahd International Stadium, Riyadh, pada hari Jumat (11/10/2019) besok.

Ini juga menjadi momen istimewa buat ARMY, fans BTS, karena konser tersebut menandai berakhirnya masa vakum grup tersebut. Arab Saudi menjadi negara pertama yang disambangi BTS dalam tur konsernya usai vakum.




Menariknya, seperti diberitakan kpopmap.com dan terpantau dari lini masa Twitter, beberapa gedung di kota Riyadh kini mengusung nuansa ungu untuk menyambut konser BTS tersebut.

Untuk yang belum tahu, BTS biasa menggunakan istilah 'I purple you' yang merujuk pada ungkapan afeksi alias 'I love you'. Itu mengapa nuansa memang ungu amat lekat dengan BTS.





Simak Video "Kerajaan Buka Fasilitas Minyak Saudi Aramco ke Media"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA