Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 14 Okt 2019 11:15 WIB

TRAVEL NEWS

'Topan Super' Sudah Berlalu, Kereta di Tokyo Berjalan Normal

Afif Farhan
detikTravel
Beberapa kereta dan Shinkansen sempat ditutup saat Topan Hagibis menerjang Jepang (AP Photo)
Beberapa kereta dan Shinkansen sempat ditutup saat Topan Hagibis menerjang Jepang (AP Photo)
Tokyo - Topan Hagibis yang melanda akhir pekan kemarin kini sudah berlalu. Transportasi umum di Tokyo pun mulai berjalan normal, khususnya di pusat kota.

Dilansir dari media Jepang NHK Wolrd, Senin (14/10/2019), layanan kereta api di Tokyo sudah berjalan normal. Bahkan, kereta Shinkansen sudah melayani perjalanan di jalur Tokaido, Tohoku, Akita, dan Joetsu.

Namun, beberapa layanan kereta di pinggiran Tokyo masih ditangguhkan. Penumpang kereta dapat mencari informasi di situs we kereta api Jepang.




Selain itu, beberapa jalan tol di sekitar Tokyo juga sudah dibuka. Tapi sebagian jalan tol Chu-oh dan jalan tol Ken-oh masih ditutup, karena lumpur mengalir ke jalan.

Jadwal penerbangan domestik pun siang ini di Tokyo sudah mengudara kembali. Yang harus kamu ingat, pemerintah Jepang bisa sewaktu-waktu menangguhkan seluruh transportasi umum jika terdapat angin kencang dan badai dampak dari 'topan super'

Topan Hagibis menerjang Jepang bagian tengah dan timur sejak Sabtu (12/10) kemarin. Topan yang masuk dalam kategori super itu menewaskan setidaknya 31 orang, 15 orang hilang dan 180 orang terluka.




Simak Video "Korban Tewas Akibat Topan Hagibis Bertambah"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA