Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 22 Okt 2019 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Viral! Ketika Pramugara Bersenandung ala Kylie Jenner

Syanti Mustika
detikTravel
Screenshoot video Kylie Jenner bersenandung untuk Stormi ( Youtube Kylie Jenner)
Screenshoot video Kylie Jenner bersenandung untuk Stormi ( Youtube Kylie Jenner)
Jakarta - Senandung Kylie Jenner sedang viral. Sebuah video seorang pramugara bersenandung ala Kylie saat memberi pengumuman buat penumpang pesawat pun ikut mencuri perhatian.

Nama Kylie Jenner sedang sangat ramai dibicarakan. Ini tak lepas dari lantunan senandung 'Rise and Shine' saat meyapa Stormi, sang putri kesayangan. Senandung serupa pun langsung meramaikan media sosial (medsos).

Ragam cover dan meme senandung serupa pun bertebaran. Selebritas seperti Ariana Grande dan Miley Cyrus pun ikutan kena demam 'Rise and Shine'.

Nah, baru-baru ini beredar video pramugara yang membangunkan penumpang dengan cara Kylie Jenner. Dengan pengeras suara, dia memulai pengumuman dengan bersenandung 'Rise and Shine' lalu melanjutkan pengumuman landing untuk penumpang.

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Selasa (22/10/2019), video pramugara bernama Cameron Blackmon ini diambil di penerbangan American Airlines dari Los Angeles ke Washington DC pada akhir pekan lalu lalu. Video ini dibagikan ke Twitter dan viral.









Kepada media, Blackmon mengatakan bahwa aksinya ini mendapatkan respons positif dari penumpang. Dia pun senang karena sebagian besar penumpang senang dengan aksinya.

"Saya rasa penumpang sudah biasa dengan pengumuman yang begitu-begitu saja alias sama di setiap penerbangan. Jadi mendengarkan saya menyanyikan 'rise and shine' yang sedang viral membuat mereka tersenyum," ungkapnya.

Sejak diupload tanggal 19 Oktober lalu, video ini pun telah lebih 2,4 juta kali tayang dan disukai oleh 213 ribu pengguna Twitter.



Simak Video "Kylie Dekat Lagi dengan Tyga, Travis Scott Fokus Besarkan Stormi"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA