Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Okt 2019 06:40 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Kucing dalam Koper Saat Majikan Mau Liburan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Candy, kucing yang menyelinap ke koper majikan. (Foto: Voirrey Cool/Instagram)
Candy, kucing yang menyelinap ke koper majikan. (Foto: Voirrey Cool/Instagram)
Isle Of Man - Pasangan suami-istri yang hendak berlibur ini kaget benar setelah kopernya diperiksa oleh petugas keamanan bandara. Bukan apa-apa, ditemukan kucing peliharaan mereka dalam koper itu!

Dilansir Fox News oleh detikcom, sepasang penumpang bernama Nick dan Voirrey Coole itu hendak liburan ke New York dari Bandara Isle Of Man. Di bandara, mereka pun harus melewati pemeriksaan. Sejauh ini semua berjalan seperti biasa.

Ingin Ikut Jalan-Jalan, Kucing Ini Menyelinap Dalam KoperFoto: Nick dan Voirrey Coole (Voirrey Coole/Instagram)

Kisah ini jadi tidak biasa karena petugas bandara menemukan kucing dalam koper. Pasangan itu tidak habis pikir kucing mereka bisa ikut masuk ke dalam koper. Petugas bandara pun tertawa dengan temuannya tersebut.

Nick menjelaskan, kucing hitam itu bernama Candy. Dia selalu mencari tempat untuk bersembunyi seperti tas atau box, tetapi mereka tetap terkejut ketika Candy bersembunyi di dalam koper.




"Koper kami tidak banyak isinya karena kami berencana membawa oleh-oleh. Tapi Candy, kucing kami, ditemukan di dalamnya dan ikut ke bandara," kata Nick. "Kami sangat terkejut, dia menyelinap di dalam tas sebelum kami pergi ke bandara, kami tidak mendengar suaranya atau merasakan kalau dia ikut di dalam perjalanan."

Pada akhirnya Candy dijemput oleh ayah Nick yang juga akan memelihara kucing tersebut selama kedua majikannya liburan. Kisah ini dibagikan Nick ke Facebook dan viral.

Usut punya usut, Candy sepertinya memang tak suka ditinggal majikannya. Si kucing juga pernah "kabur" dari rumah dan hilang selama dua pekan pada saat Nick dan Voirrey liburan ke Pulau Balearic.


(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA