Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 31 Okt 2019 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika 'Thor' Ngerjain Turis Nyasar

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Chris Hemsworth, pemain Thor (Istimewa)
Chris Hemsworth, pemain Thor (Istimewa)
Sydney - Tak hanya ganteng dan atletis, aktor Chris Hemsworth pemeran karakter Thor juga punya selera humor. Buktinya, ia pernah ngerjain turis nyasar.

Hal itu pun diakui Chris Hemsworth di depan khalayak ramai saat peluncuran kampanye terbaru Tourism Australia di Sydney Opera House seperti diberitakan media News Australia.

Hadir sebagai duta wisata Australia, Chris sempat membuat intermezzo tentang pengalamannya bertemu dengan seorang turis muda warga Amerika yang tersasar di negerinya. Diceritakan olehnya, saat itu ia sedang melakukan tour keliling di Australia dengan helikopter.

"Ketika saya sedang berjalan menuju bandara, kami melihat seorang backpacker yang tengah menyodorkan papan informasi dan ingin menumpang ke lokasi yang sama seperti kami. Dan saya pikir ini akan sangat lucu," cerita Chris.

Tergelitik, Chris pun menghampiri backpacker tersebut dan menanyakan tujuannya. Ternyata, backpacker itu juga ingin pergi ke Byron Bay seperti Chris. Lantas, Chris menawarkan tumpangan pada turis tersebut.

Dijelaskan oleh Chris, kalau turis itu tampak kebingungan ketika mobil meluncur ke arah yang salah menuju bandara dan langsung ke landasan di mana helikopter kami telah menunggu. Setibanya, Chris langsung mengangkut turis itu ke helikopternya.

"Kami langsung terbang ke pusat Byron. Ketika kami mendarat, ia menghampiri rekan saya dan mengatakan, apa itu Thor?" ujar Chris.

Bukannya mengakui kalau temannya adalah 'Thor', rekan Chris malah menutupi jejaknya dan menggunakan alasan lain.

"Rekan saya mengatakan, tidak, tidak. Kami memakai poin miles untuk naik helikopter," canda Chris.

Ternyata kalau di dunia nyata, Chris tak berbeda jauh dengan karakternya sebagai Thor di film layar lebar besutan Marvel. Ada-ada saja kelakuan seorang Chris Hemsworth.

Simak Video "Detik-detik Pria Tikam Wanita di Sydney Diburu Massa"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA