Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 18 Nov 2019 08:02 WIB

TRAVEL NEWS

Viral! Video Pramugara Lion Air yang Bantu Penumpang Lansia

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Potongan video pramugara Lion Group yang viral (Twitter)
Potongan video pramugara Lion Group yang viral (Twitter)
Jakarta - Pelayanan yang tulus untuk penumpang, itulah prinsip yang dianut oleh pramugari dan pramugara pesawat. Contohnya seperti pramugara maskapai Lion Air ini.

Baru-baru ini sebuah video yang diunggah oleh pengguna Twitter bernama akun @the4rel sempat mencuri perhatian warganet. Diunggah Minggu malam (17/11/2019), video berdurasi kurang dari 1 menit itu menampilkan aksi seorang pramugara maskapai Lion Air yang bikin hati setiap anak terenyuh.

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak sang pramugara yang tengah membantu seorang penumpang wanita yang tampak sudah lansia. Sembari berlutut, ia tampak memberikan segelas minuman teh panas untuk sang nenek.

Tak sampai situ, sang pramugara juga mengajak bicara hingga mengelap mulut dan merapikan jilbab sang nenek seperti ibu dan anak. Senyum tulus pun terlihat dari raut pramugara yang identitasnya masih belum diketahui itu.

Diketahui, video itu pun memiliki lanjutan cerita. Dalam video berikutnya, tampak kalau sang pramugara juga menyuapi sang nenek secara khusus. Termasuk juga memegangi gelas minumnya dengan sabar.

"Kasih yang tulus tak pandang siapa pun beliau, barakallah. Semoga kebaikan itu tidak berhenti terus mengalir," cuit @dhu_dhuan.

"Orang itu bisa kelihatan watak aslinya dari tatapan mata, dan binar mata mas ini memang terlihat tulus, juga senyumannya yang menambah terlihat tulus. Semesta butuh orang-orang seperti mas ini," cuit @akarfikir.

Hingga berita ini naik, video itu pun telah disukai oleh belasan ribu warga Twitter dan dibagikan hampir 10 ribu kali. Tak sedikit juga yang memuji aksi pramugara berhati emas tersebut.

Sayang, tidak ada informasi detil terkait nama sang pramugara baik hati tersebut atau rute penerbangannya di luar identitas maskapai yang adalah Lion Group.



Simak Video "Viral! Pramugara Lion Air Bantu dan Suapi Penumpang Lansia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA