Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Nov 2019 07:25 WIB

TRAVEL NEWS

Gosok Gigi Boleh, tapi Kok di Peron Stasiun? Kumur & Meludah Pula

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: ilustrasi/thinkstock
London - Kelakuan seorang penumpang kereta ini jadi perhatian. Bukan apa-apa, ia menggosok gigi lalu berkumur dan meludah di peron stasiun.

Kejadian yang direkam di Stasiun Euston, London itu memperlihatkan seorang penumpang kereta yang menggosok gigi dengan santainya di tengah keramaian stasiun.

Pria berkemeja biru cerah itu bukan cuma dengan santai menyikat gigi. Ia lantas berkumur-kumur dan meludah di lantai peron stasiun.




Video ini pertama kali direkam oleh akun Twitter Melissa Therms. Dia menuliskan bahwa ini kelakuan buruk yang dia saksikan pagi ini. Melissa juga mengungkapkan bahwa pria ini meludah beberapa kali di peron.

Ternyata, tak hanya Melissa Therms yang merekam tingkah-polak pria ini. Akun Danny Edwards juga merekam pria itu sedang asyik menyikat giginya saat orang lalu lalang di stasiun.


Aksi sikat gigi di stasiun kereta ini tak pelak bikin netizen nyinyir. Mereka mempertanyakan kenapa pria itu tidak bangun 3 menit lebih awal agar bisa gosok gigi di rumah.

Ada juga yang membayangkan aroma mulut pria ini hingga dia merasa mual. "Ugh.. aku bisa mencium nafasnya dari sini," komentar netizen lainnya.

Jika pun tak sempat gosok gigi di rumah, kenapa ia tidak ke kamar mandi stasiun saja ya?






Simak Video "Saluran Air Rusak, London Terendam Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA