Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Des 2019 21:40 WIB

TRAVEL NEWS

Natal & Tahun Baru, The Trans Luxury Hotel Siapkan Banyak Event

Mochamad Solehudin
detikTravel
Foto: (Mochamad Solehudin/detikcom)
Bandung - Menyambut datangnya musim libur Natal dan tahun baru, The Trans Luxury Hotel Bandung punya berbagai event. Apa saja?

Salah satunya adalah Tree Lighting Ceremony, yakni menyalakan Pohon Natal setinggi kurang lebih 8 meter di lobby hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Melalui kegiatan itu pula The Trans Luxury Hotel ingin membagi kebahagiaan bersama anak-anak dari panti asuhan.

"Ini kegiatan tahunan kita, jadi Tree Lighting Ceremony ini slaah satu event kita untuk menyambut peak season. Jadi ada beberapa event selama musim liburan nanti," kata General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung Farid Patria, saat ditemui di lokasi, Jumat (6/12/2019).

Melalui acara ini, dia ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan dari Yayasan Cahaya Kasih termasuk dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Pihaknya sengaja mengajak anak-anak berkebutuhan khsusus dalam acara ini untuk menunjukkan bahwa The Trans Luxury Hotel ini ramah untuk semuanya.

"Kami juga ingin berbagi kebahagiaan sedikit dengan putra putri panti asuhan. Kita ingin hotel kita ramah untuk semuanya," katanya.

Natal & Tahun Baru, The Trans Luxury Hotel Siapkan Banyak EventFoto: (Mochamad Solehudin/detikcom)


Bahkan dia menyatakan, secara khusus telah melatih para pegawainya agar bisa melayani anak-anak berkebutuhan khusus. Dengan begitu, masyarakat akan merasakan kenyamanan dan keramahan dari hotelnya.

"Dengan begitu untuk tamu kita yang memiliki keluarga yang berkebutuhan khusus , mereka akan merasa oh ada hotel yang friendly sekali," ucapnya.



Selain itu, lanjut dia, ada beberapa event menarik lainnya yang telah disiapkan selama musim libur Natal dan tahun baru. Pertama saat musim liburan sekolah akan ada pertunjukan sirkus dari Rusia di area Trans Studio Bandung yang rencananya dimulai pada 20 Desember 2019 sampai 4 Januari 2020.

Kemudian saat perayaan Natal, pihaknya juga telah menyiapkan spesial Christmas Dinner. Selain itu, saat perayaan tahun baru telah disiapkan konser yang rencananya menghadirkan penyanyi Rosa dan Kahitna.



Simak Video "Meriahnya Pertunjukan Sirkus, Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
DMentor
×
Kiat Laris di Tengah Ekonomi Lesu
Kiat Laris di Tengah Ekonomi Lesu Selengkapnya