Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Des 2019 10:31 WIB

TRAVEL NEWS

Promo 12.12! Terbang ke Amerika PP dengan Air China Rp 1,9 Juta*

Content Promotion
detikTravel
Foto: Air China
Jakarta -

Banyak yang belum kenal betul maskapai penerbangan Air China milik Republik Rakyat China yang berkantor pusat di Beijing ini. Padahal maskapai tersebut masuk ke dalam jaringan maskapai terbesar di dunia,Star Alliance dan memiliki pelayanan kelas satu bagi pelanggannya.

Di Indonesia, Air China melayani penerbangan langsung Jakarta - Beijing 4 kali dalam seminggu (setiap Selasa, Kamis, Jumat, dan Minggu) selama bulan September hingga akhir Maret, dan selama bulan April hingga akhir Oktober beroperasi 3 kali dalam seminggu (setiap Selasa, Jumat, dan Minggu). Armada yang digunakan untuk rute tersebut adalah Airbus A330-300 yang berkapasitas 290 tempat duduk, terbagi menjadi 28 seats kelas Bisnis, 16 seats kelas Ekonomi Premium dan 246 seats kelas Ekonomi.

Selain Beijing, kamu juga bisa ke berbagai destinasi lain dengan Air China (via Beijing) , seperti Korea Selatan (Seoul, Busan),Korea Utara (Pyongyang), Jepang ( Tokyo, Osaka, Sapporo), Amerika Utara ( Los Angeles, New York, San Francisco, Washington DC, Houston) , Kanada (Vancouver , Montreal) , Eropa (London, Paris, Roma, Frankfurt, Madrid, Barcelona , Budapest ,Moscow, dan lain-lain).


Promo 12.12! Terbang ke Amerika PP dengan Air China Rp 1,9 JutaFoto: Air China

Penumpang kelas ekonomi Air China tak perlu khawatir dengan jatah kuota bagasi, karena khusus penerbangan ekonomi dari Jakarta ke China, Korea Selatan, dan Eropa diberikan tambahan bagasi 1 piece maksimal 23 kg. Aturan kuota ini diberlakukan sampai periode terbang 31 Maret 2020. Sehingga bagi traveler bisa membawa 2 bagasi masing-masing maksimal 23 kg.

Promo 12.12! Terbang ke Amerika PP dengan Air China Rp 1,9 JutaFoto: Air China

Selain memberikan tambahan kuota bagasi, Air China juga akan memberikan promo menarik di tanggal 12 December 2019 untuk penerbangan dari Jakarta ke Los Angeles, New York, San Francisco, Washington DC, Houston, Vancouver dan Montreal, dengan harga return flight mulai dari IDR 1.999.000 (*belum termasuk pajak). Periode traveling dari 9 Februari 2020 sampai dengan 30 Juni 2020. Promo ini hanya berlangsung 1 hari dan seat terbatas. Pemesanan tiket dan informasi lengkap lainnya bisa mengunjungi official website Air China Indonesia di www.airchina.co.id.





Simak Video "Buronan Amerika Serikat Ditangkap di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA