Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Des 2019 06:15 WIB

TRAVEL NEWS

Indonesia Masuk 10 Destinasi Paling Romantis Solo Traveler

Putu Intan Raka
detikTravel
1

Indonesia Masuk 10 Destinasi Paling Romantis Solo Traveler

Halaman 2 dari 2

Foto: (iStock)

6. Queenstown, Selandia Baru

Queenstown di Selandia Baru memiliki berbagai tempat wisata menarik mulai dari wisata alam sampai kehidupan malam yang membuat solo traveler tak akan kesulitan bertemu dengan orang-orang baru.

Para solo traveler juga bisa mencoba pengalaman unik dengan melakukan
skydiving yang menegangkan atau bungee jumping yang akan mendorong kalian untuk mengenal sesama penyuka wisata menegangkan.

7. Stockholm, Swedia

Indonesia Masuk 10 Destinasi Paling Romantis Solo TravelerFoto: (iStock)



Stokholm menjadi tempat yang tepat bagi solo traveler untuk bertemu dengan orang lokal. Orang Swedia terkenal akan penampilannya yang menarik dan keramahannya.

Orang-orang di Swedia juga bisa berbahasa Inggris dengan baik sehingga akan mempermudah komunikasi. Stockholm juga jadi destinasi yang tepat untuk mencoba CouchSurfing, sebuah platform yang akan mempertemukan turis dengan orang lokal dan tinggal di rumah mereka. Tuan rumah biasanya akan berlaku layaknya pemandu wisata dan akan memperkenalkan kota dari sudut pandang mereka.



8. Miami, Amerika Serikat

Miami juga menjadi destinasi favorit untuk merasakan pengalaman romantis yang dipadukan dengan cita rasa Latin. Dari pantai yang pasirnya bersih sampai klub mewah, semua ada di sini. Miami akan menjadi tempat yang tepat untuk bertemu dengan orang-orang baru.

Para solo traveler bisa mengunjungi berbagai festival dan acara seperti Art Basel, South Beach Wine and Food Fest, atau Ultra Music Festival untuk bertemu dengan traveler lainnya dari berbagai penjuru dunia.

Indonesia Masuk 10 Destinasi Paling Romantis Solo TravelerFoto: (iStock)



9. Tel Aviv, Israel

Terletak di jantung Israel, Tel Aviv dipenuhi dengan penduduk setempat yang cantik, masakan khas Mediterania yang lezat, dan kehidupan malam yang menyenangkan.

Traveler bisa mengunjungi pantai atau Pasar Carmel yang terletak di pusat kota. Di negara seperti Israel, sulit untuk tidak bertemu dengan orang yang sama berkali-kali. Hal ini menjadikan Tel Aviv sebagai tujuan yang tepat untuk terhubung dengan solo traveler lainnya dan melanjutkan petualangan bersama di sana.

10. Chiang Mai, Thailand

Terletak di Thailand bagian utara, Chiang Mai terkenal akan pasar tradisional dan kuil-kuil berornamen unik. Kota ini juga punya pemandangan indah yang bisa dilihat traveler jika ikut tur menggunakan balon udara. Pastikan kalian bangun pagi-pagi untuk ikut tur ini karena kalian akan menyaksikan momen matahari terbit.

Selain itu traveler juga bisa mengunjungi penangkaran gajah di Elephant Nature Park untuk bisa melihat gajah dari dekat dengan cara yang menyenangkan namun tetap bertanggung jawab.

Di Chiang Mai, kalian juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu traveler lainnya dan orang lokal untuk merasakan pengalaman bersama. Romantis, bukan?

Indonesia Masuk 10 Destinasi Paling Romantis Solo TravelerFoto: (iStock)
(aff/aff)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA